Usai Sah Jadi Suami Istri, Reaksi Kocak Wanita Ini Bikin Ketawa Geli

Oleh Camelia pada 01 Sep 2018, 10:03 WIB
reaksi kocak mempelai wanita (foto: instagram/@makassar_iinfo)

Liputan6.com, Jakarta - Menikah menyatukan dua insan yang saling mencintai. Tentunya hal tersebut membuat kedua mempelai serta keluarga dari kedua pihak bahagia. Apalagi bagi mereka yang telah berpacaran cukup lama.

Tak jarang dari mempelai pengantin yang menunjukkan rasa bahagia mereka setelah resmi menikah. Namun yang dilakukan mempelai wanita ini nampaknya berbeda dari lainnya. Baru-baru ini beredar video yang menunjukkan reaksi heboh mempelai wanita usai sah dinikahi oleh pasangannya.

Pada video yang beredar di akun @makassar_iinfo, terlihat seorang mempelai pengantin pria mengucapkan ijab kabul. Sesaat setelah ijab kabul tersebut berlangsung lancar, sontak mempelai wanita berteriak kegirangan.

Tak hanya itu, dia juga terlihat langsung memeluk sang suami di depan penghulu dan para saksi. Suaminya hanya terlihat tersenyum dengan raut wajah yang malu-malu. Barulah beberapa saat momen tersebut dilanjutkan dengan doa bersama.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 of 2

Respons Warganet

reaksi kocak mempelai wanita (foto: instagram/@makassar_iinfo)
reaksi kocak mempelai wanita (foto: instagram/@makassar_iinfo)

Reaksi kocak mempelai wanita ini tentu menarik perhatian netizen. Banyak yang mengaku jarang melihat pengantin wanita yang bereaksi seperti itu ketika sah dinikahi.

Seperti kata akun @hareemnyaal_habsyie “Gw mah malah jdi malu sndiri liyat nyaa.”

Sementara akun @wahyudirizal26 berkomentar “Bukannya berdoa hahaha.”

Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa mereka justru merasa tegang ketika menjalani akad nikah, tak seperti yang dilakukan oleh mempelai wanita tersebut.

“Ga segitunya ah, aku aja pas ngerasain akad boro2 mau ekspresi gitu dr pertama kali duduk sampe selesai rasanya deg deg n,” komentar akun @hellorindy

Lanjutkan Membaca ↓