Sukses

Sering Berfoto Bersama Superhero, Ini Rahasia Pria Malaysia

Fotonya ini sedang menjadi viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kalian pecinta superhero Marvel maupun DC? Tentunya bisa berfoto bersama tokoh-tokoh superhero dalam komik tersebut menjadi hal yang sangat diimpikan ya. Tak hanya kemampuan yang luar biasa, kostum-kostum keren mereka juga membuat kita kagum melihatnya.

Nah, kalian pasti akan ngiri nih jika melihat foto-foto seorang pria asal Malaysia bernama Wire Hon. Pasalnya dia kerap kali berfoto bersama tokoh superhero seperti Batman, Superman, Spiderman, Deadpool, Hulk, Iron Man, dan yang lainnya.

Ya, foto-foto ini diunggahnya di akun instagram @wirehon. Pada akun tersebut terlihat Hon kerap kali berpose bersama superhero tersebut dan melakukan berbagai aktivitas. Tapi ternyata foto ini dilakukannya bersama dengan action figure superhero-superhero tersebut.  Ya, Hon sendirinya nyatanya merupakan seorang kolektor action figure superhero Marvel dan juga DC.

 

Dengan kreativitas yang dimiliki, Hon kerap membuat foto bersama dengan superhero tersebut yang kemudian terlihat amat nyata. Seperti Hon kerap kali berfoto di tengah Batman, Spiderman, dan Deadpool. Hon bahkan sering menyuruh Hulk, Batman maupun Superman melakukan pekerjaan rumah tangga.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teknik Foto

Ternyata Hon memainkan teknik sudut foto yang tepat hingga membuatnya terlihat berada di antara para superhero. Hon selalu tepat melakukan teknik tersebut sehingga foto terlihat seperti sungguhan. Terlebih berbagai action figure tersebut juga terdiri dari berbagai gaya. Kini foto-foto Hon tersebut tengah menjadi viral di media sosial. Banyak yang kagum hasil bidikan Hon padahal dirinya mengambil foto-foto tersebut hanya menggunakan handphone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.