Tampil di Penutupan Asian Games 2018, Super Junior Suguhkan Goyang Dayung ala Jokowi?

Oleh Camelia pada 30 Agu 2018, 16:00 WIB
Diperbarui 30 Agu 2018, 16:00 WIB
Super Junior
Perbesar
Boyband asal Korea Selatan, Super Junior, kabarnya bakal menjadi salah satu pengisi acara di upacara penutupan Asian Games 2018 pada 2 September 2018 (Instagram/@superjunior)

Liputan6.com, Jakarta Acara pembukaan Asian Games pada 18 Agustus lalu tampaknya masih membekas di benak para penonton. Tak tanggung-tanggung, acara yang berlangsung sangat spektakuler itu bahkan sempat menjadi sorotan dunia.

Begitu banyak hal menarik dan unik yang memanjakan mata penonton pada pembukaan Asian Games 2018, mulai dari megahnya tatanan panggung, kerennya aksi ribuan penari hingga pesta kembang api di akhir acara. Namun, masih ada satu hal unik yang hingga kini masih menjadi perbincangan, yaitu goyang dayung yang dilakukan Presiden Jokowi.

Nyatanya, goyang dayung ala Jokowi ini tak hanya beken di Indonesia, tapi juga sampai ke Korea Selatan. Terlebih lagi, personel boyband kenamaan Korea Selatan, Super Junior, ada yang ikut terkena demam goyang dayung, yaitu Donghae.

Hal ini terlihat saat ia dan rekannya, Eunhyuk, menjadi bintang tamu di acara KBS World Radio Indonesian, belum lama ini. Pada momen itu pula secara resmi mereka mengumumkan bahwa Super Junior akan tampil dalam Closing Ceremony Asian Games 2018 pada 2 September mendatang.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 
2 dari 2 halaman

Super Junior Akan Goyang Dayung?

Super Junior
Perbesar
Donghae dan Eunhyuk Super Junior [foto: instagram.com/superjunior]

Pada video yang beredar di media sosial tersebut terlihat Eunhyuk mengabarkan keikutsertaan Super Junior meriahkan penutupan Asian Games, sementara Donghae melakukan goyang dayung ala Jokowi. Hal ini sontak membuat penggemarnya di Tanah Air meminta Donghae untuk goyang dayung di penutupan Asian Games nanti.

"YO YO AYOO Goyang dayung Bapak Presiden Jokowi ft Lee Donghae," tutur akun @bubukcabe_.

Sementara akun @sailorwook berkomentar "Ditunggu collab goyang dayung Pak Jokowi X Donghae".

Menurut kalian para personel Super Junior akan lakukan goyang dayung saat manggung di acara penutupan Asian Games tidak ya? Biar enggak penasaran, kalian harus nonton penutupan Asian Games 2018 pada Minggu, 2 September 2018 nanti ya.

Lanjutkan Membaca ↓