Heboh Sosok yang Traktir Jonatan Christie dkk Belanja, Siapa Dia?

Oleh Liputan6.com pada 29 Agu 2018, 16:40 WIB
Diperbarui 31 Agu 2018, 16:13 WIB
Atlet Bulu Tangkis Putra Indonesia Berpose Di Gerai LV (foto: dream)

Liputan6.com, Jakarta - Jonatan Christie baru saja berhasil meraih emas di cabang olahraga bulutangkis tunggal putra pada Selasa (28/8/2018). Kemenangan atlet yang kerap disapa Jojo ini menambah medali emas yang didapat Indonesia di ajang Asian Games 2018.

Usai kemenangannya, beredar foto Jonatan Christie bersama dengan atlet bulutangkis lainnya berbelanja bersama. Mereka yang berlaga kemarin terlihat mengunjungi sebuah gerai brand ternama Louis Vuitton di sebuah mall.

Dalam foto tersebut terlihat Jojo bersama dengan Ginting, serta pemain ganda Fajar-Rian menjinjing tas belanjaan cukup besar. Foto ini pun sontak beredar luas di media sosial dan menjadi perbincangan warganet.

Tak ada lagi raut wajah lelah seperti di lapangan, mereka terlihat sumringah di foto tersebut. Foto ini membuat banyak warganet bertanya-tanya, mulai dari apa yang mereka beli hingga mengapa mereka berbelanja bersama?

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 of 2

Ditraktir Penggemar?

Atlet Bulu Tangkis Putra Indonesia Berpose Di Gerai LV (foto: dream)
Atlet Bulu Tangkis Putra Indonesia Berpose Di Gerai LV (foto: dream)

Dikutip dari dream.co.id, kabarnya ada seorang penggemar kaya raya yang mengajak mereka berbelanja barang high end tersebut. Hal ini semata-mata sebagai apresiasi dan penghargaan atas prestasi mereka.

Penggemar yang diketahui merupakan seorang wanita tersebut bahkan mengajak para atlet memilih sendiri barang yang diinginkan. Meski begitu, tak diketahui dengan pasti identitas wanita yang “mentraktir” para atlet tersebut.

Reporter:

Mutia

Sumber: Dream.co.id

Lanjutkan Membaca ↓