Sukses

Banjir Twit Nyasar soal Jonatan Christie, Begini Balasan Kocak Joshua

Nama mantan artis cilik Joshua Suherman ikut-ikutan mencuat ke publik, setelah warganet salah mention Jonatan Christie di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Prestasi pebulu tangkis Jonatan Christie di Asian Games 2018 memang bikin bangga masyarakat Indonesia. Pemuda 20 tahun itu berhasil memberikan medali emas untuk Indonesia di perhelatan empat tahunan tersebut. 

Sampai saat ini, publik masih ramai membahas pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo. Meski begitu, nama mantan artis cilik Joshua Suherman ternyata juga ikut-ikutan kena sorotan warganet.

Sebagai aktor cilik yang kerap dipanggil Jojo, ternyata kemenangan Jonatan ikut berimbas kepada Joshua Suherman. Pasalnya, banyak twit berbentuk dukungan dan ucapan selamat yang seharusnya ditujukan kepada Jonatan Christie, malah nyasar ke akun Twitter Joshua dengan nama @jojosuherman.

Alhasil mention dari warganet disikapi dengan humor lucu ala Joshua. Twit salah orang itu malah membuat banyak orang tertawa, Joshua juga sampai niat menghitung seberapa banyak warganet salah mention ke akunnya.

Ditambah lagi, keisengan warganet sampai bikin meme kocak tantang sosok Joshua masih kecil saat bermain film Joshua oh Joshua.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Twit Joshua

3 dari 3 halaman

Bikin ketawa warganet

Twit Joshua untuk menanggapi orang-orang salah mention ternyata juga mendapat balasan dari warganet. Ada beberapa di antaranya yang mendukung dan adapula yang tertawa ngakak menglihat isi timeline Twitter mantan idola cilik tersebut.

Meski mengundang tawa warganet Twitter, tak semuanya beraksi hal yang sama. Joshua sempat menuliskan bahwa twit candaaanya di Instagram justru dianggap sebagai bentuk kemarahan. Tentu salah paham itu, Jojo jelaskan dengan santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.