Sukses

Top 3: Order Tak Terduga Ojek Online, Nama Unik Atlet Asian Games 2018

Artikel tentang delapan order tak terduga yang diterima driver ojek online menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Transportasi ojek online atau ojol, memang telah digandrungi sebagian besar orang saat ini. Kapanpun dan dimanapun, transportasi jadi lebih lancar dan murah dengan menggunakan ojek online.

Namun tak selalu ojek online mengantar seseorang pada satu tujuan. Orderan yang mereka dapat bisa berbagai macam. Ada yang mengantar barang hingga mengurusi permintaan aneh dari para penumpang.

Dirangkum dari jejaring sosial, ternyata orderan aneh dan unik yang dialami para driver ojol ini sempat diabadikan. Warganet yang melihat pun pasti dibuat ngakak ketawa karena gak habis pikir dengan barang bawaan diangkut oleh driver ojol.

Artikel tentang orderan aneh yang tak terduga oleh ojek online menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul oleh artikel kedua terpopuler yakni tentang deretan atlet Asian Games yang punya nama unik. Sedangkan artikel tentang enam hal langka yang baru terjadi dalam seumur hidup, menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Order Tak Terduga Ojek Online, Bikin Salut Sama Driver-nya

Ojek online telah menjadi tranportasi yang kian digandrungi saat ini. Tak hanya memudahkan untuk antar jemput setiap saat, ojek online juga menyediakan berbagai jasa lainnya.

Sebagian besar dari kalian tentu sudah pernah mencobanya kan? Biasanya orderan berbagai barang diterima para driver ojek online untuk kemudian diantarkan ke tujuan yang telah ditentukan. Namun nyatanya, tak sedikit para driver ojek online menerima orderan barang yang cukup aneh.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Curi Perhatian Netizen, Deretan Atlet Asian Games Ini Punya Nama Unik

Ada begitu banyak hal menarik pada ajang Asian Games. Tak hanya pertandingan, berbagai hal unik juga kerap kita temui pada perhelatan tersebut. Mulai dari serunya pertandingan hingga berbagai hal yang bisa diulik dari para atlet Asian Games.

Seperti salah satunya yang sedang mencuri perhatian netizen ialah nama unik yang dimiliki para atlet dari berbagai negara di Asia tersebut. Sebuah akun Twitter telah membagikan deretan nama atlet Asian Games yang dianggap unik oleh netizen.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Benar-Benar Langka, 6 Hal Ini Baru Terjadi Sekali dalam Seumur Hidup

Beberapa fenomena langka pernah terjadi di dunia. Yang menarik, ada fenomena langka yang benar-benar hanya bisa terjadi atau dilihat sekali dalam seumur hidup.

Belum tentu fenomena tersebut bisa terulang kembali kedua kalinya. Apa saja? Ini dia seperti dilansir dari berbagai sumber.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.