Sukses

Bahagia Aspal Masuk Desa, Bocah Lepas Sandal Main di Atasnya

Saking bahagianya, bocah-bocah ini sampai lepas sandal saat pertama kali bermain di aspal.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian yang tinggal di kota-kota besar tentu sudah tak asing ya melalui jalan beraspal. Bahkan setiap hari tentunya kita melewati jalan beraspal tersebut. Namun berbeda halnya dengan mereka yang tinggal di pedesaan.

Pembangunan yang belum merata membuat beberapa daerah di Indonesia tak bisa menikmati infrastruktur yang memadai. Seperti salah satu yang sangat krusial ialah akses jalan.

Baru-baru ini sedang viral di sosial media sebuah foto yang menunjukkan anak-anak bermain di atas aspal. Foto tersebut membuat orang yang melihatnya terenyuh. Pasalnya, saat itu merupakan kali pertama anak-anak tersebut menginjakkan kaki mereka di jalanan beraspal.

 

Foto yang diunggah oleh akun twitter @gothed itu menunjukkan beberapa anak yang sedang bermain sepeda di atas jalan aspal di Wates, Bumi Ratu Nuban, Kabupaten Lampung Tengah. Mereka dengan polosnya melepas sandal yang dikenakan dan merapikannya di samping jalanan aspal tersebut.

“kebahagiaan yang sederhana adalah pembangunan yang merata. Adek-adek kita ini akhirnya merasakan apa yang namanya aspal, saking excitednya mereka sampe lepas sandal” tulis akun tersebut.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Netizen Ikut Bahagia

Hal ini sontak mendapat banyak komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang merasa terharu dan terenyuh dengan kepolosan anak-anak tersebut.

“Cara berterima kasihnya anak-anak ini sangatlah tinggi, mereka sepertinya tidak ingin mengotorinya hingga sendalnya pun dilepas” komentar akun @UjKomar.

Tak jarang pula yang merasa turut bahagia melihat anak-anak tersebut begitu senang menginjak aspal.

Seperti yang ditulis oleh akun @1897Yoke "Horee ,ikut seneng lihatnya," komentar akun @1897Yoke.

"Ikut bahagia melihatnya," komentar akun @mutia_zsm.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.