Sukses

Habis Makan, Keluarga Ini Lupa Bawa Pulang Anaknya

Ada-ada saja ya.

Liputan6.com, Jakarta Makan bersama keluarga di sebuah restoran tentunya sering kalian lakukan pada berbagai kesempatan. Tak hanya menikmati makanan, momen tersebut tentu dihabiskan dengan berbagi cerita dengan sesama anggota keluarga. Keseruan momen tersebut tentunya bisa membuat kita lupa banyak hal.

Hal ini seperti yang dialami oleh keluarga asal Malaysia yang baru-baru ini sempat menjadi viral. Pasalnya, keluarga yang diketahui makan bersama di sebuah restoran ikan bakar ini meninggalkan sang anak setelah makan.

Ya, jika biasanya barang yang sering tertinggal adalah dompet atau handphone namun keluarga ini justru tak sengaja meninggalkan anak mereka yang tertidur pulas. Dari akun twitter @rizarul diketahui kejadian ini terjadi di tempat makan Medan Ikan Bakar Alaa...Kassim, Melaka, Malaysia pada Sabtu (25/8) lalu.

Akun tersebut mengunggah foto seorang bocah laki-laki tertidur pulas di atas meja menggunakan bantal berwarna pink.

 “Gempar!!!! Dah kenyang makan ikan bakar, keluarga terlupa anak yang tertinggal ketiduran atas meja!!!!!” tulis keterangan dari foto yang diunggahnya tersebut.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akhirnya Dijemput

Para pelayan restoran juga sempat membangunkan bocah yang tertidur tersebut namun tak membuahkan hasil. Nampaknya bocah tersebut benar-benar sudah tertidur pulas. Tak beberapa lama keluarga bocah tersebut kembali untuk menjemputnya.

Dalam unggahannya Rizarul mengungkapkan alasan mengapa sang anak bisa tertinggal.

“Bapaknya bilang juga: anaknya ni dengan makcik (tante) dia. Jadi bila da masuk mobil nak (langsung) jalan, ingat budak budak (anak-anak) semua tidur di belakang.”

Namun setelah kira-kira satu jam, dirinya baru sadar bahwa anaknya tidak ada. Lalu dia menghubungi rumah makan dan segera menjemput anaknya tersebut.

Reporter: Annisa Aprilia Hapsari

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.