Sukses

Curi Perhatian Netizen, Deretan Atlet Asian Games Ini Punya Nama Unik

Bikin kalian senyum-senyum sendiri deh bacanya.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Asian Games masih menjadi sorotan publik Tanah Air. Warga terus memberikan dukungan kepada para atlet yang terus berjuang memboyong medali. Hingga kini Indonesia berada di urutan keempat dalam perolehan medali Asian Games dengan total 22 medali emas.

Ada begitu banyak hal menarik pada ajang Asian Games. Tak hanya pertandingan, berbagai hal unik juga kerap kita temui pada perhelatan tersebut. Mulai dari serunya pertandingan hingga berbagai hal yang bisa diulik dari para atlet Asian Games.

Seperti salah satunya yang sedang mencuri perhatian netizen ialah nama unik yang dimiliki para atlet dari berbagai negara di Asia tersebut. Sebuah akun Twitter telah membagikan deretan nama atlet Asian Games yang dianggap unik oleh netizen.

Benar saja, ketika membacanya tentu kalian akan merasakan hal yang sama. Lantas seperti apa sih keunikan nama-nama atlet tersebut? Dikutip dari berbagai sumber berikut deretan nama unik atlet Asian Games yang bikin kalian senyum-senyum sendiri membacanya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Namanya Bikin Takut Ya

3 dari 10 halaman

Kalau yang Ini Bikin Kita Ingat Kelelawar

4 dari 10 halaman

Duh, Jadi Laper Ya

5 dari 10 halaman

Pasti Kalian Dibuat Ketawa Membacanya

6 dari 10 halaman

Yakin Lu?

7 dari 10 halaman

Jadi Ingat Bumbu Masakan

8 dari 10 halaman

Kalo Ini Kayaknya Sering Siskamling

9 dari 10 halaman

Pasti Sering Perawatan Nih

10 dari 10 halaman

Jadi Pengen Liburan ke...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.