Sukses

Top 3: Atlet Voli Asal Kazakhstan Ini Curi Perhatian Warganet

Artikel tentang sosok cantik atlet voli asal negara Kazakhstan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sabina Altynbekova, sempat bikin publik geger dengan paras cantiknya beberapa tahun silam. Atlet voli asal Kazakhstan itu menjadi idaman para pria karena parasnya seperti boneka porselen.

Meski Asian Games ke-18 ini Sabina absen, namun ada sosok lainnya yang turut menarik perhatian publik. Masih satu negara dengan Sabina, Kristina Karapetan kini menjadi sosok idola.

Wanita 26 tahun tersebut memiliki pesona yang menyihir para penonton terutama kaum adam. Selain itu, Kristina juga dianggap sebagai salah satur spiker andalam tim Kazakhstan.

Artikel tentang sosok Kristina, atlet voli cantik asal Kazakhstan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang perubahan dramatis wanita yang kehilangan wajahnya. Sedangkan artikel tentang Gadis yang alami hal mengerikan karena ganti celana sebulan sekali menjadi ketiga terpopuler di kanal Citizen6.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Kalah dari Sabina, Atlet Voli Cantik Kazakhstan Ini Curi Perhatian

Masih ingatkah kamu dengan atlet voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu? Ya, paras cantik dan tubuh idealnya memang membuat banyak kaum adam mengidolakannya.

Sayangnya, Sabina tak ikut dalam skuat Kazakhstan yang dikirim ke Asian Games 2018. Tak hilang akal, warganet pun mencari-cari sosok idola baru pengganti Sabina di tim voli putri Kazakhstan. Sosok Kristina Karapetan pun mencuri perhatian warganet. 

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Perubahan Dramatis Wanita yang Kehilangan Wajahnya karena Percobaan Bunuh Diri

Nama Katie Stubblefield menjadi viral belakangan lalu, karena perubahan dramatis yang telah dialaminya. Bisa dibilang percobaan bunuh diri yang telah dilakukannya pada Maret 2014 silam, menyebabkan luka mengenaskan pada wajah cantik Katie.

Kini gadis 22 tahun itu telah mendapat perombakan yang besar pada wajahnya. Melalui operasi dan transplantasi wajah. Perubahannya itu mendapat banyak dukungan yang positif dari berbagai pihak, Katie juga mendapatkan lembaran baru untuk kembali melanjutkan hidupnya.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Ganti Celana Dalam Sebulan Sekali, Gadis Ini Alami Hal Mengerikan

Gadis muda asal Wuhan, Hubei, Tiongkok itu belum lama dirawat di rumah sakit karena malas mengganti celana dalamnya. Perempuan 23 tahun itu, diketahui hanya mengganti celana dalamnya selama sebulan sekali.

Bedasarkan laporan China.com, gadis bernama Fang Fang itu mulai merasa tidak nyaman pada tubuhnya pada dua bulan sebelumnya. Namun dalam sepuluh hari ini ia mengalami sakit perut akut sampai akhirnya dibawa ke rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.