Sukses

Bikin Baper, 7 Atlet Ini Lamar Kekasihnya di Arena Pertandingan

Ini dia momen lamaran atlet di arena pertandingan seperti dilansir dari berbagai sumber.

Liputan6.com, Jakarta Momen lamaran di tempat-tempat tak biasa sudah pasti membuat gemas siapapun yang melihatnya. Namun bagaimana bila hal tersebut dilakukan oleh atlet di lapangan?

Ini dia momen lamaran atlet di arena pertandingan seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Lam Hin Chung, atlet anggar Asian Games 2018

Dengan bantuan relawan, Chung mengumpulkan 99 tangkai bunga mawar untuk melamar kekasihnya, Nicole Wong. Usai dipastikan memperoleh medali perunggu dan upacara penyerahan medali, Chung melamar Nicole. Tentu saja Nicole mengiyakan permintaan tersebut.

2. Bradley Bozeman, atlet American Football

Setelah timnya, Crimson Tide menang, Bradley lagnsung mencari pacarnya, Nikk Hegstetter. Di hadapan para penonton yang riuh, Bradley berlutut dan melamar kekasihnya.

"Semuanya berjalan lancar," ujarnya seperti dilansir dari upi.com.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Jake Ganus, atlet American Footbal

Tak hanya Bradley, Jake juga memilih untuk melamar kekasihnya di lapangan. Yang membedakan hanya, Jake melamar kekasihnya di garis 50 Yard yang menurutnya spesial.

4. Justin Johnson, atlet basket

Sesaat sebelum timnya bertanding, Justin melamar kekasihnya Keeley Rogers. Untungnya, sang pacar menerima lamaran tersebut. Sontak, penonton pun berteriak menyemangati mereka.

"Aku tak tahu apa yang akan kulakukan jika ia menolak," katanya seperti dikutip dari bgdailynews.com.

5. James Anderson, atlet basket

Dengan bantuan teman-temannya, James Anderson memberi kejutan pada pacarnya, Georgia Jones. Pria itu melamar Georgia di pertandingan Basketball England.

Diiringi teriakan teman-temannya, James menanti jawaban pacarnya. Untungnya, Goergia menerima lamaran James.

 

3 dari 3 halaman

6. Matt Greevers, atlet renang

Sama seperti Lam, Matt langsung melamar Annie Chandler di podium usai dapat medali. Annie sendiri juga atlet renang yang berkompetisi di ajang tersebut.

Momen ini menjadi kejutan bagi Annie yang setelah itu harus ikut lomba 200 meter gaya dada. Setelah pertandingan, Annie menerima lamaran Matt.

7. Holly Bleasdale, atlet lompat galah

Berbeda dengan yang kisah-kisah sebelumnya, Holly kalah di ajang Olimpiade 2012. Tapi kesedihannya tak berlangsung lama karena pacarnya Paul Bradshaw melamarnya di lapangan setelah itu.

Reporter: Laksa Mahardikengrat

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.