Sukses

8 Order Tak Terduga Ojek Online, Bikin Salut Sama Driver-nya

Bikin salut sama drivernya nih.

Liputan6.com, Jakarta Ojek online telah menjadi tranportasi yang kian digandrungi saat ini. Tak hanya memudahkan untuk antar jemput setiap saat, ojek online juga menyediakan berbagai jasa lainnya. Ya, kini kalian bisa dengan mudah memesan makanan menggunakan ojek online. Tak ketinggalan jasa antar barang juga semakin memudahkan kita sehari-hari ya.

Sebagian besar dari kalian tentu sudah pernah mencobanya kan? Biasanya orderan berbagai barang diterima para driver ojek online untuk kemudian diantarkan ke tujuan yang telah ditentukan. Namun nyatanya tak sedikit para driver ojek online menerima orderan barang yang cukup aneh.

Beberapa dari kalian tentu akan tak habis pikir melihatnya namun tak sedikit pula dari kalian yang justru akan salut dengan para driver ojek online tersebut. Hal ini seolah semakin menambah hal-hal unik terkait dunia ojek online yang sering kita lihat di media sosial.

Lantas seperti apa sih deretan orderan tak terduga tersebut? Dikutip dari berbagai sumber, berikut potretnya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Siapa Nih yang Order Durian Sebanyak Ini?

3 dari 9 halaman

Duh, Pohon Pisang Siapa Tuh?

4 dari 9 halaman

Awas Pecah Ya Bang Balonnya

5 dari 9 halaman

Kalau Ini Sih Bikin Gemas

6 dari 9 halaman

Totalitas Tanpa Batas

7 dari 9 halaman

Bang Buruan, Emak Saya Mau Nyuci di Rumah

8 dari 9 halaman

Abangnya Takut Nggak Ya?

9 dari 9 halaman

Gatot Kaca Mau Kemana Tuh?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.