Sukses

Top 3: Potret Keseruan Presiden Jokowi Nonton Asian Games

Artikel tentang potret keseruan Presiden Jokowi nonton pertandingan Asian Games menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai orang nomor satu di Indonesia, Presdien Jokowi memang selalu mendapat sorotan publik. Apalagi dalam ajang Asian Games kali ini Indonesia sebagai tuan rumah, pastinya akan menjadi perhatian warga dunia terutama di kawasan Asia.

Nama Jokowi turut menarik perhatian dalam pehelatan akbar empat tahunan ini. Tentu sebagai kepala negara Indonesia, Jokowi akan mendukung para atlet tanah air yang bertanding.

Momen kompetisi ini juga tak luput untuk disaksikan oleh Jokowi. Untuk memberikan dukungan secara langsung, Presiden Jokowi menghadiri langsung berbagai pertandingan.

Kehadiran Jokowi saat menyaksikan pertandingan di Asian Games, tertangkap kamera media. Ada lima potret di antaranya menunjukan betapa semangatnya Jokowi saat memberikan dukungan dan menikmati pertandingan yang berlansung.

Artikel tentang potret Jokowi menyaksikan Asian Games menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang rekaman cahaya misterius yang tertangkan kamera. Sedangkan artikel tentang tas branded mirip plastik kresek menempati posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Potret Keseruan Presiden Jokowi Saat Nonton Pertandingan Asian Games

Asian Games 2018 kini masih berlangsung. Para atlet Indonesia masih berjuang memberikan yang terbaik untuk negara. Nyatanya tak hanya masyarakat, Presiden Jokowi pun turut memberikan dukungan bagi para atlet bangsa yang tengah berjuang mengharumkan nama Indonesia.

Ya, Presiden Jokowi kerap terlihat menghadiri langsung berbagai pertandingan untuk mendukung atlet-atlet Indonesia yang sedang berlaga. Nyatanya seperti penonton lainnya, Presiden Jokowi selalu bersemangat menyaksikan pertandingan.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. VIDEO: Penampakan Cahaya Misterius Tertangkap Kamera Warga, Hantu?

Sebuah formasi cahaya yang aneh terlihat di sebuah lokasi kecelakaan. Video yang diambil sekitar pukul 3 pagi waktu setempat menunjukkan cahaya besar melayang di udara.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 4 Tas Branded Mirip Kresek Ini Berharga Fantastis, Kalian Berminat Beli?

Kini tas tak hanya sebagai kebutuhan tapi juga untuk melengkapi penampilan. Ya, saat ini telah banyak brand branded dunia yang memproduksi tas dengan berbagai model dan motif menarik. 

Namun tak jarang model-model tas branded dunia tersebut memiliki bentuk yang unik dan bikin kita tak habis pikir. Salah satunya saja bentuk tas yang mirip dengan tas kresek maupun tas belanja yang sering kita gunakan ke pasar..

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.