Sukses

Pakai Narkoba, Pria Ini Tak Sadar Kepalanya Terbakar

Tanpa sadar kepalanya sedang terbakar, pria cuek ini disangka sedang berada pada pada pengaruh narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Memang bukan tanpa alasan mengapa banyak negara melarang peredaran narkoba. Tidak hanya merusak generasi bangsa, dampak yang dapat ditimbulkan oleh narkoba bisa sampai menghilangkan nyawa.

Namun yang kerap kali terjadi ketika mengonsumsi narkoba yakni gangguan pada kejiwaan dan mengalami adiktif. Gara-gara narkoba akal sehat kita bisa terganggu sampai akhirnya melakukan hal-hal diluar dugaan, seperti yang dilakukan pemuda satu ini.

Beberapa pekan lalu, sebuah video yang beredar di Facebook menjadi viral lantaran merekam aksi nekat seorang pemuda. Dengan hanya mengenakan celana dalam, pria itu berada di pinggiran jalan dengan kondisi yang menarik perhatian publik.

Pasalnya sambil cuek menari, pria itu sepertinya tak menyadari bahwa kepalanya sedang terbakar api yang menyala.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral di Jejaring Sosial

Sudah pasti pengguna jalan di tempat kejadian menyorot tindakan pria itu. Malahan beberapa di antaranya berhenti untuk merekam tindakan sang pemuda sampai akhirnya diunggah ke sosial media. Menurut laporan dari World of Buzz, insiden itu terjadi di Vietnam.

Tidak butuh waktu lama, sampai akhirnya rekaman sang pria menjadi viral di jejaring sosial. sebelum dihapus rekaman tersebut sudah disaksikan lebih dari 1,8 juta kali dan mendapat berbagai tanggapan dari netizen. 

Bedasarkan salah satu komentar netizen, aksi pria itu sepertinya di bawah pengaruh efek narkoba sehingga tak sadar terhadap apa yang terjadi pada tubuhnya. Di sisi lain, netizen juga mengkritik para pengguna jalan pada video karena tak ada satupun orang yang menolong pria tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.