Sukses

Top 3: 9 Aksi Kocak Anak-Anak yang Bikin Kangen Masa Kecil

Artikel tentang 9 aksi kocak anak-anak yang bisa bikin kalian kangen masa kecil menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tentunya momen masa kecil menjadi momen yang paling tak terlupakan ya. Begitu banyak perilaku kita yang sangat polos dan membuat orang dewasa gemas. Apalagi masa kecil tentu menjadi masa yang sangat menyenangkan. Dimana hari-hari kita dipenuhi dengan bermain.

Hal itu terkadang membuat kita merindukan masa-masa kecil. Seperti 9 aksi kocak anak-anak ini yang dijamin bisa bikin kalian rindu masa kecil.

Artikel tentang 9 aksi kocak anak-anak yang bisa bikin kalian kangen masa kecil menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang 6 tingkah absurd orang Indonesia ketika memasak. Sementara artikel tentang 10 desain toilet yang tak biasa menempati posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 9 Aksi Kocak Anak-Anak Ini Bikin Kangen Masa Kecil

Momen masa kecil memang selalu bikin kangen. Di saat kita masih kecil, perilaku kita memang terlihat gemas-gemasnya dan sangat polos. Tak jarang kalau pada saat itu banyak tingkah lucu yang kerap kali kita lakukan tanpa disadari.

Orangtua dan kerabat mungkin seringkali dibuat tertawa dengan aksi lucu yang pernah kita lakukan saat masih kecil. Memang mungkin hal itu sudah lama kita lupakan. Namun dengan teknologi zaman sekarang, tak sedikit momen kocak dan lucu dari anak-anak justru diabadikan dengan cepat melalui kamera ponsel.

Selengkapnya...

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Hanya di Indonesia, 6 Tingkah Absurd Orang Saat Memasak Bikin Gagal Paham

Makanan memang kebutuhan pokok bagi manusia. Untuk membuat makanan sendiri, kita harus pintar mengolahnya saat memasak untuk menciptakan rasa yang lezat.

Memang ada beragam cara untuk memasak dan mengolah makanan. Namun, sejumlah cara dan tindakan ini justru diluar dugaan. Karena bikin ngakak, aksi orang-orang ini saat masak malah dianggap absurd dan bikin ngakak.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Super Kocak, 10 Desain Toilet Tidak Biasa yang Bikin Kening Berkerut

Toilet merupakan salah satu tempat yang dibutuhkan manusia untuk membuang air kecil dan besar. Sudah semestinya toilet berisi kloset atau biasanya disediakan wadah air untuk menyeka bagian intim dan menyiram.

Meski begitu, sejumlah potret toilet ini justru aneh dari toilet biasanya. Selain menyusahkan orang, toilet ini malah bikin gagal paham setiap orang yang masuk.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.