Sukses

Materi Bukan Masalah, Sopir Taksi Ini Buat Model Seksi Pasrah

Tak selamanya materi dipandang sebagai faktor yang penting dalam percintaan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak selamanya materi dipandang sebagai faktor yang penting dalam percintaan. Banyak wanita yang tak masalah mesti berjuang dari bawah dengan kekasihnya. Bahkan model seksi yang satu ini, tak malu memacari kekasihnya yang merupakan sopir taksi.

Kisah cinta kedua anak manusia ini dikritik banyak pihak. Wutthichai Saeng-ngern dinilai tak pantas memacari model bernama Nutchanart Chaichan. Meski demikian, model itu tampak tak peduli. Nutchanart malah membalas kritikan warganet dengan mengunggah foto mesra bersama kekasihnya di Facebook.

"Kenapa aku pilih dia? Kami berbeda tapi kami saling menyayangi," tulis Nutchanart seperti dikutip dari akun Facebook-nnya.

Dilansir dari laman Nextshark, keduanya telah menjalin hubungan selama 5 tahun. Selama itu pula mereka sering mendapat sindiran. Tapi wanita itu bersikeras tak seharusnya menilai laki-laki dari pendapatannya saja.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Penghasilan Wutthichai sebagai sopir taksi memang tak menentu. Dalam sehari, pria 25 tahun itu paling hanya menghasilkan Rp 200 ribu rupiah. Beda dengan pendapatan kekasihnya yang bisa menghasilkan jutaan dalam sehari.

Dalam sebuah wawancara dengan televisi lokal, model seksi itu mengaku pertama kali bertemu dengan kekasihnya di kampung halaman pada tahun 2013. Keduanya ternyata berasal dari kampung halaman yang sama yaitu Provinsi Nakhon si Thammarat, Thailand. Sejak menjadi sepasang kekasih, keduanya memutuskan memadu nasib di Bangkok.

Wanita itu mengaku mereka tengah merintis bisnis bersama, dari menjual pakaian hingga sepatu. Tapi saat bisnis mereka sedang sepi, sang kekasih akan bekerja jadi sopir taksi sementara ia menerima panggilan menjadi model.

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.