Sukses

Top 3: Meme Kocak Asian Games 2018 Jadi Ajang Curhat Warganet

Artikel tentang meme kocak Asian Games menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Asian Games ke-18 berlangsung di Jakarta-Palembang dari tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018. Sebagai tuan rumah, tentu Indonesia telah mempersiapkan sebaik mungkin sarana dan fasilitas untuk rangkaian olimpiade empat tahunan tersebut.

Namun, kesuksesan Indonesia sebagai tuan runah juga perlu mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia. Tidak hanya di lapangan, bentuk dukungan juga bisa diramaikan dengan kehadiran meme kocak buatan warganet.

Alih-alih berikan dukungan, meme kocak untuk Asian Games ini juga jadi ajang curhat.

Artikel tentang meme kocak Asian Games menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tujuh potret Shi Yuqi, lawan yang berikan dukungan kepada Anthony Ginting saat cedera. Sementara artikel tentang sosok Paspampres cantik yang kawal Jokowi saat Idul Adha menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Meme Kocak Asian Games 2018, Jadi Ajang Curhat Warganet

Perhelatan Asian Games ke-18 memang disambut meriah oleh berbagai pihak, tak terkecuali Indonesia. Tentu sebagai warga Indoensia, kita perlu mendukung upaya berbagai pihak untuk mensukseskan Asian Games 2018.

Dukungan ini tak hanya ditunjukan lewat lapangan, tapi juga melalui hasil meme kocak yang dibuat warganet. Dilansir dari berbagai sumber, berikut meme kocak seputar Asian Games 2018.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Shi Yuqi, Lawan yang Beri Dukungan Anthony Ginting Saat Cedera

Partai final bulutangkis beregu putra Asian Games 2018, Rabu (22/8/2018) menjadi perbincangan viral publik Tanah Air. Anthony Ginting tidak mampu menambah poin untuk Indonesia karena mengalami cedera di babak ketiga.

Tak cuma Anthony Ginting, atlet China Shi Yuqi juga turut banjir pujian atas aksinya. Ia sama sekali tak melakukan protes meski Anthony Ginting berulang kali meminta time out.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Kenalkan, Ini Sosok Paspampres Cantik yang Kawal Jokowi Saat Idul Adha

Presiden Jokowi memang selalu menjadi sorotan publik. Berbagai hal termasuk orang-orang di sekitarnya juga turut menjadi perhatian banyak pasang mata, termasuk Paspampres cantik satu ini.

Namanya Sersan Dua (Serda) TNI Ambar Dwi Klaudiyah. Dia merupakan anggota paspampres. Paras cantiknya berhasil mencuri perhatian masyarakat saat mengawal Jokowi ketika tengah melaksanakan salat Idul Adha di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Bogor, (22/8/2018).

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.