Sukses

Bantuan Teh Kemasan, Minuman Jeli Hingga Sikat Gigi untuk Korban Gempa Lombok

Demi membantu para korban gempa di Lombok, produsen makanan dan minuman Orang Tua mengirimkan bantuan berupa air mineral, teh kemasan, minuman jeli, biskuit, wafer, sikat dan pasta gigi.

Liputan6.com, Jakarta Demi membantu para korban gempa di Lombok, produsen makanan dan minuman Orang Tua mengirimkan bantuan berupa air mineral, teh kemasan, minuman jeli, biskuit, wafer, sikat dan pasta gigi.

"Kami berusaha memastikan bantuan yang diberikan memang dibutuhkan dan diserap secara maksimal oleh masyarakat di lokasi bencana. Tim OT Peduli telah mengumpulkan informasi tentang kebutuhan dan lokasi yang paling membutuhkan bantuan, sehingga apa yang kami berikan tepat sasaran dan tepat guna, tidak mubazir,”ujar Head of Corporate Marketing and Communicatioan OT Group Harianus I Zebua di sela-sela pemberian bantuan kemanusiaan di wilayah Lombok Utara.

Harianus berharap bantuan ini bermanfaat meringankan beban penderitaan warga Lombok yang mengalami bencana. Meski tidak dapat menjangkau semua warga yang mengalami bencana karena keterbatasan jumlah yang dapat disalurkan, namun OT Peduli tetap berkomitmen menjalankan kegiatan-kegiatan serupa sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.

“Semoga kondisi ini segera teratasi dan pulih seperti sediakala agar kehidupan masyarakat Lombok kembali berjalan dengan normal. OT Peduli selalu akan berusaha hadir membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. Aktivitas sosial seperti ini juga merupakan wujud syukur dan terima kasih kami kepada Tuhan Yang Maha Esa karena OT Group diberikan kesempatan berkembang bersama masyarakat Indonesia selama 70 tahun hingga saat ini,"ujar Harianus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.