Top 3: Ini Atlet Indonesia yang Sumbang 6 Medali Emas Asian Games 2018

Oleh Nur Aida Tifani pada 23 Agu 2018, 10:37 WIB
Diperbarui 23 Agu 2018, 10:37 WIB
Angkat Besi : Eko Yuli Irawan
Perbesar
Lifter Indonesia, Eko Yuli Irawan, saat berlaga pada Asian Games di JIExpo, Jakarta, Selasa, (21/8/2018). Eko Yuli berhasil menyumbang medali emas angkat besi putra kelas 62kg. (Bola.com/Peksi Cahyo)

Liputan6.com, Jakarta - Mendapat medali emas merupakan target utama sebagian besar atlet yang bertanding di ajang kompetisi Asian Games 2018. Sebagai tuan rumah, Indonesia tentu membidik kedudukan tertinggi untuk membawa pulang medali emas dalam perhelatan Asian Games ke-18.

Sampai saat ini Indonesia berada pada kedudukan keempat yang berhasil menyabet enam medali emas. Walaupun masih kalah dengan perolehan emas China, Jepang dan Korea namun kedudukan Indonesia terbilang membanggakan.

Kira-kira siapa ya atlet yang berhasil membawa pulang medali emas untuk Indonesia? Ini dia rangkumannya.

Artikel tentang medali emas yang dimenangkan atlet Indonesia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni plat nomor nyeleneh tiga kendaraan yang bikin ditilang polisi. Sementara artikel tentang tips sate kambing empuk dan tidak amis, menempati posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Indonesia Raih 6 Medali Emas Asian Games 2018, Siapa Saja Atletnya?

[Bintang] Asian Games 2018: Beginilah Potret Defia Rosmaniar di Luar Arena Taekwondo, Menggemaskan!
Perbesar
Defia Rosmaniar sumbang medali emas untuk Indonesia di Asian Games 2018. (Bola.com.Peksi Cahyo)

Hingga hari ini, Rabu sore, 22 Agustus 2018, Indonesia telah mengantongi total 14 medali di ajang Asian Games 2018. Dari total tersebut, terdapat 6 medali emas, 3 medali perak, dan 5 medali perunggu.

Berikut atlet-atlet yang berhasil memboyong medali emas bagi Indonesia.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 dari 3 halaman

2. Pantes Ditilang Polisi, Plat Nomor 3 Pengendara Ini Nyeleneh Banget

plat nomor nyeleneh (foto: instagram/@satlantaspolresgarut)
Perbesar
plat nomor nyeleneh (foto: instagram/@satlantaspolresgarut)

Penggunaan plat nomor tentuharus sesuai dengan ketentuannya ya. Jika tidak, kalian tentu akan dengan mudah ditilang polisi. Ya, meski sudah ditentukan nyatanya masih banyak pengendara yang terkesan ngeyel perihal plat nomor tersebut.

Bagaimana tidak, ternyata banyak loh pengendara motor yang memodifikasi plat motor mereka jauh dari ketentuan polisi. Seperti yang baru-baru ini menjadi viral di akun instagram Satlantas Polres Garut.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Begini Tips Agar Sate Kambing Empuk dan Tidak Amis

Cookpad Indonesia Luncurkan Gerakan Berbagi 1000 Tusuk Sate
Perbesar
Sate Kambing Batibul Bang Awi. (Sumber Foto: areamagz.com/Bintang.com)

Salah satu momen yang ditunggu-tunggu saat Hari Raya Idul Adha ialah menikmati hidangan dari daging kambing bukan? Ya, tentu banyak diantara kalian yang sedang bersiap mengolah daging kambing menjadi aneka masakan.

Sayangnya, jika kalian tak pandai mengolahnya daging kambing akan amis dan tidak empuk. Lantas bagaimana ya caranya untuk mengolah daging kambing menjadi empuk dan bebas amis? Berikut ini tipsnya.

Selengkapnya..

Lanjutkan Membaca ↓