Sukses

Top 3: Aksi Warga Jepang Pungut Puntung Rokok Saat Nonton Asian Games

Artikel tentang aksi warga Jepang pungut puntung rokok yang berserakan saat nonton Asian Games 2018 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Asian Games telah berlangsung dan menjadi sorotan publik. Ada banyak hal menarik di Asian Games yang kini sedang menjadi perbincangan di media sosial. Salah satunya seperti yang baru-baru ini sedang menjadi viral.

Sebuah unggahan menunjukkan penonton Asian Games 2018 dari Jepang yang memungut puntung rokok di bawah pohon untuk kemudian dibuang ke tong sampah saat berada di Indonesia. Unggahan itu dengan cepat menjadi perbincangan warganet, banyak yang mengaku kagum dengan aksi mereka.

Artikel tentang aksi warga Jepang pungut puntung rokok yang berserakan saat nonton Asian Games 2018 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni, 5 hal yang harus diperhatikan sebelum salat Idul Adha. Sedangkan artikel tentang deretan atlet tampan di ajang Asian Games menempati artikel ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Aksi Warga Jepang Pungut Puntung Rokok Berserakan Saat Nonton Asian Games 2018

Ajang Asian Games 2018 baru berjalan beberapa hari, tapi sudah banyak cerita menarik yang berseliweran di media sosial. Baru-baru ini misalnya, 4 atlet Jepang terpaksa dipulangkan karena kedapatan menyewa jasa pekerja seks komersial (PSK) saat mengenakan seragam kebangsaan.Tapi tentunya tak hanya cerita negatif. Ada pula cerita positif seperti yang dibagikan Edu Kasen di akun Facebook-nya.

Pria itu membagikan foto yang menunjukkan dua orang perempuan tengah memungut sesuatu di bawah pohon. Dari penjelasan di foto tersebut, dikatakan bahwa foto tersebut merupakan foto penonton Asian Games 2018 dari Jepang yang memungut puntung rokok di bawah pohon untuk kemudian dibuang ke tong sampah saat berada di Indonesia.

Selengkapnya...

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Catat, Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Berangkat Salat Idul Adha

Menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Rabu (22/8/2018), masyarakat muslim telah bersiap untuk menunaikan Salat Ied esok hari. Momen Salat Idul Adha yang berlangsung satu tahun sekali tentu tak akan dilewatkan, bukan?Nah, ada beberapa hal yang perlu dilakukan sebelum menunaikan Salat Idul Adha. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Deretan Atlet Ganteng di Asian Games 2018, Bikin Wanita Klepek-Klepek

Pagelaran Asian Games telah berjalan. Diawali dengan pembukaan yang spektakuler, Asian Games diharapkan mampu berjalan dengan lancar hingga September mendatang. Saat ini atlet-atlet Indonesia sedang berjuang bertanding dengan atlet dari berbagai negara di Asia. Persiapan panjang telah dilakukan para atlet tersebut jauh-jauh hari.

Tak hanya pertandingan, ada banyak hal menarik dari Asian Games yang mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah pesona atlet-atlet pria yang kini banyak menjadi sorotan warganet. Ya, memiliki tubuh yang atletis tentu menjadi nilai tambah dari berbagai latihan yang telah dilakukan oleh para atlet tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.