Sukses

Commfest UMN Kembali Digelar, Cek Infonya di Sini

Kalian punya bakat dan kreativitas dalam bidang komunikasi? Yuk, ikut serta dalam COMMFEST 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Festival komunikasi tahunan Universitas Multimedia Nusantara yang bertajuk Communication Festival (COMMFEST) kembali digelar. Tahun ini, COMMFEST akan dilaksanakan pada 1-6 Oktober mendatang. Tema yang diangkat dalam festival tahun ini ialah communication is all about strategy (Commistra).

Tak hanya seminar dan charity, terdapat pula berbagai lomba yang juga masuk ke dalam rangkaian acara COMMFEST. Ada lima lomba yang bisa diikuti peserta festival ini, yaitu News Anchor, Public Service Announcement, Opinion Writing (terbagi dua kategori: SMA dan Mahasiswa), Marketing Public Relation, serta Citizen Journalism.

Berbagai tema menarik juga telah dipersiapkan untuk deretan kategori lomba tersebut. Seperti lomba Public Service Announcement akan mengusung tema “Healthy Lifestyle with Sport.” Sementara Opinion Writing dengan tema “Preventing Hoax in the Digital Era” dan “Communication in the Digital Era: Support or Inhibit.”

Sedangkan “Spread Kindness, Spread Happiness” menjadi tema untuk lomba Citizen Journalism. Bagi kalian yang memiliki passion di bidang komunikasi tentunya sangat cocok untuk berkontribusi pada festival ini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendaftaran

Bagi kalian yang tertarik turut serta, perlu mengetahui bahwa pendaftaran rangkaian lomba tersebut terbagi menjadi dua kategori, early bird yang telah dibuka sejak 28 Mei - Juni dan kategori normal yang dibukai pada 1 juli hingga 30 Agustus mendatang.

Nah, kalian yang belum mendaftar jangan khawatir karena pendaftaran akan dilanjutkan di batch dua yang akan dibuka pada 31 Agustus – 13 September 2018 yang bisa diakses melalui website http://imkom.umn.ac.id/pendaftaran-lomba-commfest/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini