Sukses

Dele Alli Challenge Lagi Viral, Begini Cara Melakukannya

Dele Alli Challenge ini bisa dibilang susah-susah gampang untuk dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Usai Kiki Challenge, kini Dele Alli Challenge kembali menjadi perhatian publik. Melalui media sosial mulai banyak bermunculan warganet yang melakukan gerakan Dele Alli challenge. Berbeda dengan Kiki Challenge yang mengharuskan kalian untuk menari diiringin dengan musik, Challenge ini bisa dibilang susah-susah gampang untuk dilakukan.

Kalian diharuskan membentuk gesture “OK” secara terbalik dengan tangan kanan tepat di depan mata. Namun untuk melakukannya butuh beberapa gerakan yang nyatanya sulit dilakukan bagi sebagian orang.

Rupanya Dele Alli Challenge berawal dari pesebak bola Dele Alli yang melakukan selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan melawan Newcastle United di Stadion James' Park Sabtu (11/8/2018).

Selebrasi yang terbilang unik itu nampaknya langsung mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang lantas mencoba gerakan tersebut dan mengunggahnya di media sosial. Karena dirasa cukup sulit, gerakan ini lantas dijadikan semacam tantangan.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Begini Caranya

Warganet pun beramai-ramai mencoba Dele Alli Challenge dan mengunggahnya di media sosial dengan menggunakan tagar #DeleAlliChallenge. Hingga kini telah lebih dari 44ribu warganet menggunakan tagar tersebut.

Tak hanya warganet di Indonesia, namun warganet dari berbagai belahan di dunia juga turut melakukannya. Lantas seperti apa sih cara melakukan Dele Alli Challenge? Begini langkahnya:

 

Tag someone who still doesn’t know how to do the #deleallichallenge

Sebuah kiriman dibagikan oleh deleallichallenge (@deleallichallengee) pada

 

Tag a friend that still doesn’t know how to do the #deleallichallenge

Sebuah kiriman dibagikan oleh deleallichallenge (@deleallichallengee) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.