Sukses

Deretan Atlet Ganteng di Asian Games 2018, Bikin Wanita Klepek-Klepek

Tak hanya tampan dan bertubuh kekar, deretan atlet ini juga telah menorehkan prestasi loh.

Liputan6.com, Jakarta - Pagelaran Asian Games telah berjalan. Diawali dengan pembukaan yang spektakuler, Asian Games diharapkan mampu berjalan dengan lancar hingga September mendatang.

Saat ini atlet-atlet Indonesia sedang berjuang bertanding dengan atlet dari berbagai negara di Asia. Persiapan panjang telah dilakukan para atlet tersebut jauh-jauh hari.

Tak hanya pertandingan, ada banyak hal menarik dari Asian Games yang mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah pesona atlet-atlet pria yang kini banyak menjadi sorotan warganet. Ya, memiliki tubuh yang atletis tentu menjadi nilai tambah dari berbagai latihan yang telah dilakukan oleh para atlet tersebut.

Nyatanya tak sedikit pula dari mereka yang memiliki wajah tampan dan mampu membuat para wanita terhipnotis. Dikutip Merdeka.com, berikut ini deretan atlet tampan yang mampu membuat wanita kesemsem. 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Josep Schooling

Seorang atlet renang asal Singapura bernama Joseph Schooling nampaknya bisa membuat banyak wanita menggemari renang. Tak hanya tubuhnya yang atletis, wajahnya yang tampan juga kerap mencuri perhatian. Dirinya diketahui pernah meraih medali emas Olimpiade di Singapura.

Di ajang Asian Games, dirinya diketahui akan unjuk kebolehan untuk gaya bebas 100 m, 50 m dan 100 m kupu-kupu. Dia juga akan turun dalam gaya bebas 4x100m putra dan estafet 4x100m. Schooling dijadwalkan beraksi mulai dari 18 hingga 24 Agustus.

3 dari 5 halaman

Jonatan Christie

Tak hanya Singapura, Indonesia juga memiliki atlet berwajah tampan yang bikin wanita klepek-klepek. Jonatan merupakan atlet bulutangkis yang tak hanya tampan, tapi juga berprestasi. Pada Juli 2013, Jonatan memenangkan gelar internasional senior pertamanya pada usia 15 tahun di Indonesia International Challenge.

4 dari 5 halaman

Aero Aswar

Selain Jonatan Christie masih ada atlet Indonesia yang tampan dan berprestasi, dia adalah atlet jetski Aero Aswar. Tak hanya berwajah tampan dan bertubuh kekar, Aero diketahu juga sering mendulang prestasi. Dirinya diketahui pernah meraih gelar juara dunia di kelas Pro Runabout Stock pada ajang kompetisi jetski internasional World Finals yang digelar pada 12 Oktober 2014 di Lake Havasu, Arizona, Amerika Serikat.

5 dari 5 halaman

I Gede Siman Sudartawa

Atlet lainnya yang juga mampu menarik perhatian para wanita masih berasal dari Indonesia yaitu I Gede Siman Sudartawa. Tak hanya tubuh yang kekar, dirinya juga kerap kali menorehkan prestasi dalam cabang olahraga renang. Salah satunya dia pernah memenangkan rekor renang tercepat pada SEA GAMES 2017 dalam waktu 25,20 detik.

Reporter:

Syifa Hanifah

Sumber: Merdeka.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.