Sukses

Kaesang Cemburu Jan Ethes Lebih Diidolakan, Begini Kata Warganet

Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, mengungkapkan bahwa kegantengan Jan Ethes berkat makan Sang Pisang.

Liputan6.com, Jakarta - Cucu pertama Jokowi, Jan Ethes, memang selalu bisa menarik perhatian masyarakat Tanah Air. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan membuat Ethes diidolakan banyak orang.

Saat momen upacara Hari Kemerdekaan RI di Istana Negara, Jumat (17/8/2018), Jan Ethes yang mengenakan setelan khas adat Betawi tampak menemani Jokowi menyapa tamu dan awak media yang datang.

Seolah tak malu-malu, Jan Ethes menunjukkan keramahannya dengan melambaikan tangan dan "kiss bye" kepada para wartawan. Video lambaian tangannya pun ramai jadi perbincangan publik. Ethes mendadak jadi idola banyak orang.

Melihat kepopularitasan keponakannya, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, rupanya cemburu. Ia menuliskan pernyataan kocak. Salah satunya, Kaesang menyebut kegantengan keponakannya karena memakan Sang Pisang, salah satu usaha kuliner yang tengah dirintisnya.

Bukan cuma itu, seperti diketahui, tidak lama lagi Kaesang akan membuka cabang usahanya di Batam. Rupanya banyak yang berharap agar nanti pria 23 tahun ini membawa Ethes ikut dengannya.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Respons Warganet

Besarnya antusias masyarakat bertemu dengan Ethes, rupanya Kaesang merasa cemburu. Lewat akun Twitter-nya, Kaesang sebut dirinya tidak bisa apa-apa bila banyak yang tertarik dengan Ethes daripada dirinya.

Twit Kaesang tersebut ternyata ditanggapi beragam respons warganet. Banyak dari mereka mengidolakan Jan Ethes karena wajah tampannya. Namun, adapula warganet yang membuat jajak pendapat apakah Ethes cocok menjadi presiden nanti.

Berikut beberapa twit warganet yang dirangkum dari Twitter.

1. Nah, banyak warganet yang ingin bertemu Jan Ethes

 

3 dari 5 halaman

2. Mirip bangt ya..

4 dari 5 halaman

3. Saking cintanya sama Jan Ethes ya

5 dari 5 halaman

4. Ethes unggul nih

Reporter:

Hira Hilary Aragon

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.