Sukses

Top 3: Ketahuan Sewa PSK, Atlet Jepang Dipulangkan dari Asian Games 2018

Artikel tentang 4 atlet Jepang yang dipulangkan dari Asian Games 2018 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Asian Games menjadi ajang yang ditunggu-tunggu bagi para atlet Asia untuk unjuk kebolehan. Tentunya mereka berlomba-lomba membawa medali demi mengharumkan nama bangsa. Namun sayang kejadian memalukan justru harus dialami oleh negara Jepang.

Empat atletnya harus dipulangkan lantaran ketahuan terlibat prostitusi. Mereka terbujuk calo di jalan untuk pergi ke hotel dengan wanita. Insiden tersebut terjadi tepat setelah mereka makan malam dan meninggalkan Kampung Atlet. Komite Dewan Olimpiade Jepang (JOC) pun meminta maaf atas insiden ini.

Artikel tentang 4 atlet Jepang yang dipulangkan dari Asian Games 2018 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni, bahayanya jika kita minum air putih berlebihan. Sedangkan artikel tentang rahasia di balik cara penari di pembukaan Asian Games berganti baju dengan kilat menempati artikel ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ketahuan Sewa PSK, 4 Atlet Jepang Dipulangkan dari Asian Games 2018

Empat orang pemain basket Jepang telah dikirim pulang dari Asian Games 2018 karena diduga terlibat skandal prostitusi dengan membayar PSK. Keempatnya terlihat di "distrik merah" populer di Jakarta dalam seragam nasional mereka.

Komite Dewan Olimpiade Jepang (JOC) memutuskan untuk memulangkan keempat atlet itu sekaligus meminta maaf akan insiden memalukan tersebut. Menurut Yasuhiro Yamashita, chef de mission Jepang, skandal tersebut membuat dirinya malu, terlebih di ajang sebesar Asian Games 2018.

Selengkapnya…

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Minum Air Putih Berlebihan Ternyata Berbahaya, Ini Penjelasan Ahli

Kondisi negara Indonesia yang tropis membuat kita rentan kehilangan cairan tubuh karena sering berkeringat. Tentu untuk mengembalikan cairan yang hilang, kita pasti disarankan untuk banyak minum air.

Terlebih lagi minum air mineral dianggap menyehatkan bagi tubuh. Memang tidak dapat dimungkiri, air memang sehat dan dibutuhkan oleh tubuh. Namun jika berlebihan, akan berakibat tidak bagus untuk tubuh kita.

Dikutip dari Shared, ketika kita minum banyak cairan hal yang terjadi dapat meningkatkan ketidakseimbangan kadar air dan menyebabkan hiponatremia atau keracunan air.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Begini Cara Penari di Pembukaan Asian Games Berganti Baju dengan Kilat

Acara pembukaan Asian Games masih menjadi perbincangan publik. Berbagai pertunjukkan spektakuler membuat acara tersebut menjadi pusat perhatian tak hanya bagi warga Indonesia namun juga dunia. Salah satunya adalah momen ketika ribuan penari melakukan tarian Ratoeh Jaroe secara serempak di tengah megahnya SUGBK.

Mereka menari dengan kompaknya yang tentunya memukau ribuan penonton yang hadir. Tak hanya tarian yang memukau, kostum mereka juga menambah penampilan mereka lebih ciamik. Dalam hitungan detik saja ribuan penari itu bisa dengan mudah berganti warna kostum.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.