Sukses

Meriahkan Asian Games 2018, Canon Day Ajak Pengunjung Abadikan Momen Menarik

Canon meriahkan Asian Games 2018 dengan menggelar Canon Day di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2018 menjadi momen yang paling dinanti masyarakat Tanah Air. Pasalnya, di perhelatan empat tahunan kali ini, Indonesia menjadi tuan rumahnya.

Momen tersebut tentu menjadi peluang bagi Canon untuk lebih mengenalkan produknya di bidang fotografi kepada masyarakat Indonesia. 

Canon ikut memeriahkan Asian Games 2018 dengan menggelar Canon Day di sepanjang jadwal pertandingan cabang olahraga bulutangkis di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, sejak 19 - 29 Agustus 2018.

Dalam kegiatan kali ini, Canon membagikan suvenir menarik selama pertandingan di gelanggang pertandingan bulutangkis. Berbagai kegiatan dan hadiah menarik pun bisa didapatkan pengunjung di stan Canon.

“Canon Day ini merupakah salah satu program dari Canon untuk memeriahkan perhelatan olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2018,” kata Merry Harun, Canon Division Director pt.Datascrip.

Selain itu, pengunjung stan Canon juga berkesempatan merasakan sensasi serunya berfoto 180 derajat dan berfoto bersama maskot Asian Games 2018, Bhin Bhin, Atung dan Kaka. Setelah berfoto, pengunjung bisa mencetak langsung hasilnya dan juga bisa membagikan keseruan Asian Games 2018 di media sosial.

“Dukungan kami selama Asian Games 2018 juga termasuk menyediakan layanan Canon Professional Service (CPS) until para pewarta foto terakreditasi dengan kamera Canon. Di sejumlah cabana olahraga, penonton juga dapat mencoba langsung kecanggihan berbagai kamera dan lensa Canon yang dipasang pada podium khusus,” lanjut Merry.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjajal foto dengan kamera profesional selama pertandingan berlangsung

Penonton pertandingan bulutangkis juga berkesempatan menjajal bidikan kamera profesional DSLR Canon di podium khusus selama berlangsungnya pertandingan.

Selain di cabang olahraga bulutangkis, pengunjung juga bisa mengabadikan momen di podium serupa di gelanggang bola basket dan akuatik.

(Ul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.