Sukses

5 Potret Keren Suddum So, Stuntman Jokowi Saat Naik Moge

Nah, kalian penasaran seperti apa sih aksi Suddum yang tak kalah keren dari aksi moge terbang Jokowi? Yuk intip.

Liputan6.com, Jakarta Momen ketika Presiden Jokowi mengendarai motor gede di pembukaan Asian Games 2018 masih menjadi perbincangan publik. Kini banyak yang bertanya-tanya sebenarnya siapa sosok di balik “Jokowi” ketika beraksi di atas motor gede tersebut. Nyatanya ada seorang stuntman yang kini sedang menjadi perhatian publik di Indonesia.

Dia adalah Suddum So, pria yang merupakan freestyler asal Thailand. Nyatanya Saddum telah seringkali melakukan berbagai aksi ekstrem dengan menggunakan moge. Hal ini bisa kalian ketahui melalui berbagai unggahan foto maupun video di akun instagramnya @saddum.

Ayah dari satu orang anak ini nyatanya tak hanya tampil di Thailand, tapi juga di berbagai event di sejumlah wilayah di Malaysia. Dia nampaknya terus melebarkan kariernya dengan menjadi stuntman dari presiden RI Jokowi.

Banyak netizen yang kini menjadi pengikutnya di Instagram. Tak sedikit dari mereka yang memberikan komentar akan aksi Suddum di pembukaan Asian Games Sabtu (18/8) lalu. Tak sedikit pula yang memuji aksi-aksi keren Suddum di instagramnya. Nah, kalian penasaran seperti apa sih aksi Suddum yang tak kalah keren dari aksi moge terbang Jokowi? Yuk intip.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Telah Lama Menjadi Stuntman

3 dari 6 halaman

Kerap Melakukan Aksi Ekstrem dengan Motor Gede

4 dari 6 halaman

Gayanya Keren Banget Ya

5 dari 6 halaman

Aksinya Bikin Banyak Orang Kagum

6 dari 6 halaman

Dirinya Sering Tampil di Negara Lain Loh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.