Sukses

Ini 5 Penampilan Paling Spektakuler di Pembukaan Asian Games 2018

Lima penampilan spektakuler di pembukaan Asian Games ini dijamin bikin kalian kagum.

Liputan6.com, Jakarta Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang akhirnya resmi dibuka pada Sabtu (18/8/2018). Dihadiri ribuan orang, acara pembukaan Asian Games 2018 dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) melalui serangkaian pesta megah dan penuh aksi memukau.

Tentu acara tersebut kental akan nuansa kebudayaan Indonesia yang beragam. Tak tanggung-tanggung, ribuan penari dan penampil turut serta memeriahkan pembukaan pesta olahraga se-Asia ini.

Tampaknya bangsa Indonesia patut berbangga hati, pasalnya hadirin dari berbagai negara Asia dibuat terpukau dengan pertunjukkan tersebut. Lantas dari berbagai persembahan menarik tersebut, mana saja yang kira-kira paling spektakuler?

Berikut ini rangkumannya, dijamin bikin kalian berdecak kagum.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Terdapat Air Terjun Setinggi 17 Meter di SUGBK

3 dari 6 halaman

Pesta Kembang Api Spektakuler

4 dari 6 halaman

Tari Ratoeh Jaroe yang Dilakukan Ribuan Orang

5 dari 6 halaman

Obor Diantar dengan Penari Api

6 dari 6 halaman

Obor Diletakan di Atas

Reporter: Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.