Sukses

Top 3: Curhat Pilu Pria yang Batal Menikah Setelah 5 Tahun Pacaran

Artikel tentang curhat pilu pria yang batal menikah setelah 5 tahun pacaran menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan dengan kekasih, kalian tentu ingin berjalan dengan awet hingga naik pelaminan bukan? Sayangnya tak semua hubungan kekasih bisa berjalan mulus.

Contohnya saja seperti yang dialami pria yang baru-baru ini menjadi viral di Facebook. Bagaimana tidak, dirinya harus menerima kenyataan pahit lantaran gagal menikah setelah berpacaran selama 5 tahun. Apalagi hal tersebut karena sang kekasih dikatakan selingkuh dengan pria lain.

Artikel tentang curhat pilu pria yang batal menikah setelah 5 tahun pacaran menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni tentang tulisan-tulisan kocak di jaket driver ojol. Sedangkan artikel 5 fakta menarik Asian Games di Indonesia menempati artikel ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Curhat Pilu Pria yang Batal Menikah Setelah 5 Tahun Pacaran

Hubungan yang langgeng dan awet pasti diinginkan banyak pasangan. Namun sayang, seiring berjalannya waktu, hubungan tersebut bisa putus karena beragam faktor. Hingga akhirnya tak sampai pada jenjang yang serius.

Inilah yang dialami seorang pria yang kisah cintanya viral belakangan ini di jejaring sosial. Akun Facebook Irwan Sfri membagikan ceritanya pilu seorang pemuda, setelah menjalani asmara dengan kekasihnya sampai lima tahun.

Selengkapnya...

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Menghibur dan Bikin Salut, Tulisan-Tulisan Kocak di Jaket Driver Ojol

Ojek online memang dianggap membantu masyarakat untuk bertransportasi. Di samping pekerjaan mereka mengantarkan penumpang sampai tujuan dengan selamat. Ada banyak kisah lucu hingga haru tentang pengemudi ojek online.

Untuk menghibur dan membuat nyaman penumpang biasanya ojek online sampai rela menyediakan sejumlah hal. Termasuk menuliskan hal kocak di jaket mereka yang tak jarang dipotret oleh penumpang mereka.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jadi Tuan Rumah, Ini 5 Fakta Menarik Asian Games 2018 di Indonesia

Semarak Asian Games ke-18 kini dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Dimulainya Asian Games 2018 dengan Indoensia sebagai tuan rumah tentu harus disukseskan, bersama dukungan dari masyarakat.

Gelaran empat tahunan tersebut, melibatkan partisipasi 12 ribu lebih atlet dari 46 negara untuk bertanding pada 58 cabang olahraga. Terlebih lagi Asian Games tahun ini juga memiliki sejumlah fakta menarik yang tak boleh sampai dilewatkan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.