Sukses

Niat Test Drive Mobil Mewah, Malah Berakhir Bencana

Salah injak pedal, wanita ini menghancurkan gedung dealer mobil saat melakukan test drive.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib sial memang bisa menimpa orang dimanapun dan kapanpun tanpa diduga. Mungkin nasib sial yang dialami wanita satu ini gak mau sampai dialami oleh banyak orang.

Niat untuk test drive mobil di toko dealer BMW justru menjadi keputusan yang buruk untuknya. Pasalnya sang wanita yang bersangkutan malah menabrakan mobil dan menghancurkan bagian depan gedung dealer.

Kejadian ini sempat viral di jejaring sosial sampai akhirnya diwartakan oleh Shanghaiist. Insiden memilukan itu terjadi pada 11 Agustus lalu. Saat itu seorang wanita pergi ke dealer mobil di Guangzhou, provinsi Guangdong, Tiongkok.

Alih-alih melakukan percobaan dengan benar, wanita yang bersangkutan malah menabrakan mobil melalui pintu kaca dealer dan konter depannya. Sampai akhirnya berhenti setelah menabrakkan mobil BMW X1 ke dinding.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerugian dengan perkiraan hampir Rp 1 M

Belum diketahui dengan jelas berapa kerugian yang terjadi pada bagian properti. Namun kalau dihitung-hitung kerugian dari segi mobil, wanita itu menghancurkan kendaraan berharga yang memiliki perkiraan nilai Rp 600 juta sampai dengan Rp 905 juta.

Wanita yang berangkutan mengaku bahwa saat melakukan test drive, ia secara tidak sengaja menginjak gas, bukan kopling. Meskipun menyebabkan kerugian besar, beruntung tidak ada yang terluka dari insiden tersebut.

Meski kelihatannya kerugian yang timbulkan penyebab dari keteledoran sang wanita, namun belum diketahui apakah wanita tersebut perlu membayar mobil dengan harga penuh setelah bencana test drive tersebut terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.