Sukses

Pura-Pura Hamil, Gadis Ini Selundupkan Camilan ke Dalam Bioskop

Seorang wanita asal Amerika Serikat berbagi tips kocak untuk membawa camilan ke bioskop dengan berpenampilan seperti orang hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Memang ada saja ide kreatif yang kadang tak pernah dipikirkan banyak orang. Untuk mencapai tujuan tertentu, sejumlah orang menggunakan kreativitas mereka yang mungkin bikin heran banyak orang.

Seperti yang dilakukan oleh wanita bernama Tara Holden ini. Wanita hamil tentunya tidak dilarang untuk menonton di bisokop. Oleh sebab itu, ia justu memanfaatkannya sebagai cara unik untuk melancarkan aksinya di bisokop.

Nyatanya menjadi wanita hamil merupkan kedoknya untuk menyusupkan makanan ke dalam bioskop. Menganggap makanan yang dijual di biokop terbilang mahal, Tara justru nekat menggunakan mangkuk besar ke dalam perutnya agar terlihat seperti hamil.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyembunyikan mangkuk berisi camilan

Ketika masuk ke film bisokop diputar, tara kemudian membuka bagian perutnya untuk mengeluarkan wadah berbentuk mangkuk yang di dalamnya terdapat makanan dan camilan.

Melihat aksi yang dilakukan Tara, tak sedikit warganet memberikan beragam komentar.

"Kalo laki2 jangan dicoba ya wkwwk takut dikira kena busung lapar wkakakakk," komentar Monica Supardi.

"Ini mah kebiasaan gw. sblm masuk beli gorengan dulu. taro dalam tas," tulis Duke Pramudianar.

"Jadi Viral, trus penjaga bioskop heran, kok ini yg nonton hamil semua," sahut Komang Bhanu.

Hingga saaat ini unggahan tersebut masih ramai dibagikan warganet sampai mencapai 115 ribu kali. Di samping itu,  banyak juga yang ingin mempraktikan aksi Tara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.