Sukses

HUT ke-73 RI, Begini Doa dan Harapan Warganet di Media Sosial

Warganet bahkan meramaikan twit Hari Kemerdekaan dengan beragam tagar, di antaranya #17an, #17Agustusan dan #HUTRI73.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus setiap tahunnya memang menjadi ajang bagi masyarakat membuat rangkaian acara menarik untuk memeriahkan hari jadi Indonesia tersebut.

Namun, tak hanya masyarakat yang menggelar beragam acara maupun lomba di daerah mereka. Pantauan Citizen6-Liputan6.com, lini masa Twitter hingga kini diramaikan dengan berbagai twit ucapan dan harapan warganet untuk Indonesia yang lebih baik. 

Warganet bahkan meramaikan twit Hari Kemerdekaan dengan beragam tagar, di antaranya #17an, #17Agustusan dan #HUTRI73. 

Berikut kemeriahan warganet dalam merayakan momen HUT RI ke-73, seperti dirangkum dari Twitter.

Saking banyaknya twit mengenai HUT RI di lini masa, perbincangan tersebut menjadi topik yang paling ramai dibahas warganet. Tagar #17an bahkan berada di jajaran trending topic teratas Twitter.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Emoji khusus HUT RI di Twitter

Situs mikroblogging Twitter bahkan meluncurkan logo khusus Hari Kemerdekaan ke-73. Logo tersebut berupa emoji angka 73 berwarna merah yang akan muncul ketika pengguna membuat twit dengan tagar #RI73, #17an, #Agustusan, #IndonesiaMerdeka, #KerjaKita dan PrestasiBangsa.

Uniknya, ketika kita mencantumkan salah satu tagar tersebut, maka secara otomatis akan muncul emoji logo Hari Kemerdekaan di sebelah kanan tagar.

Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-73.

(Ul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.