Sukses

8 Meme Kocak Warganet Anggap Kerajaan Ubur-Ubur Mirip Spongebob

Berikut beberapa twit warganet yang membuat plesetan bahwa Kerajaan Ubur-Ubur sama seperti di kartun Spongebob

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Tanah Air hingga kini masih digegerkan dengan perbincangan komunitas keagamaan bernama Kerajaan Ubur-Ubur di Serang, Banten. Komunitas tersebut dipimpin pasangan suami istri, Aisyah dan Rudi yang mengaku sebagai jelmaan Nyi Roro Kidul.

Nama Kerajaan Ubur-Ubur mulai disorot setelah diduga menyebarkan ajaran sesat kepada para pengikutnya. Aisyah mengatakan kalau Allah SWT memiliki makam menyerupai petilasan. Dia pun percaya kalau Nabi Muhammad berjenis kelamin perempuan.

Dia juga menjelaskan alasan setiap yang pergi haji mencium hajar Aswad karena dianggap kelamin perempuan. Kakbah pun bukan lah kiblat umat Muslim, tetapi tempat pemujaan berhala.

Munculnya Kerajaan Ubur-Ubur tersebut tentu sangat meresahkan warga sekitar, karena dianggap menyimpang. Selain warga, para pengguna jejaring sosial bahkan menanggapi adanya aliran kepercayaan tersebut dengan nyeleneh dan guyon.

Warganet bahkan menganggap bahwa asal-usul Kerajaan Ubur-Ubur dari kartun Spongebob Squarepants. Dalam dunia Spongebob, terdapat sebuah pemukiman di dasar laut bernama Bikini Bottom. Nah, kehidupan di dasar laut tersebut ada sosok raja ubur-ubur yang menguasai semua ubur-ubur di Bikini Bottom.

Nah, berikut beberapa twit warganet yang membuat plesetan bahwa Kerajaan Ubur-Ubur sama seperti di kartun Spongebob, seperti dirangkum dari Twitter.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Apakah kamu memikirkan hal serupa?

3 dari 9 halaman

2. Cocoklogi banget ya warganet

4 dari 9 halaman

3. Kenalkan, ini raja Ubur-Ubur di Bikini Bottom

5 dari 9 halaman

4. Nah, ini Bikini Buttom

6 dari 9 halaman

5. Ada kartu identitasnya juga ya..

7 dari 9 halaman

6. Markasnya Kerajaan Ubur-Ubur versi warganet

8 dari 9 halaman

7. Nah, ini pengikut Kerajaan Ubur-Ubur di Bikini Buttom

9 dari 9 halaman

8. Hahaha, yakin dibubarkan nih Bikini Buttom-nya?

Nah, bagaimana menurutmu?

(Ul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.