Sukses

Sambung Bulu Mata di Salon Murah, Wanita Ini Nyaris Buta

Menjadi cantik memang butuh pengorbanan. Namun bila upaya yang dilakukan sampai-sampai hampir membahayakan diri sendiri, apa Anda masih tetap mau melakukannya?

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi cantik memang butuh pengorbanan. Namun bila upaya yang dilakukan sampai-sampai hampir membahayakan diri sendiri, apa Anda masih tetap mau melakukannya?

Seorang wanita matanya nyaris buta saat mencoba menyambungkan bulu mata palsu di salon. Menurut Nextshark, wanita yang identitasnya dirahasiaka itu berasal dari Phuket, Thailand. Insiden tersebut terjadi karena salon itu menggunakan lem superglue yang begitu menempel hingga matanya tak bisa terbuka. Wanita itu pun berusaha mencari pertolongan.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tapi bukannya pergi ke rumah sakit, ia malah pergi ke salon lain yang dianggap lebih profesional. Di sana, pihak salon terpaksa menggunduli bulu mata asli wanita itu karena lem yang terlalu kuat melekat.

Wanita itu mengaku kapok memilih salon murah untuk tampak cantik. Menurutnya, tak apa membayar sedikit mahal asalkan kualitasnya memang bagus.

Penulis: Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.