Sukses

Top 3: Potret Menakjubkan Pesawat Asing Ditemukan di Segitiga Bermuda

Artikel tentang tujuh potret menakjubkan pesawat asing menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Segitiga bermuda merupakan perairan yang terbilang mengerikan dan menyimpan banyak misteri. Mitos-mitos aneh kemunuculan mahluk asing seperti alien serta hilangnya pesawat dan kapal selalu erat kaitannya dengan segitiga bermuda.

Meski segitiga bermuda selalu dibayangi dengan misteri mencekam, namun penjelajah berani bernama Darrell Miklos justru penasaran ingin mengungkapnya.

Saat melakukan penyelaman di dasar laut bermuda, Darrell justru menemukan objek asing di dasar laut. Ia yakin bahwa objek tersebut merupakan kapal milik alien.

Artikel tentang tujuh potret menakjubkan pesawat asing menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni masjid kokoh berusia tiga abad yang tetap kuat diguncang gempa. Sedangkan artikel viralnya rekaman video guru TK siksa murid menempati posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Menakjubkan Pesawat Asing yang Ditemukan di Segitiga Bermuda

Bicara soal segitiga bermudamemang selalu bikin bergidik. Pasalnya, tempat itu memang terkenal dengan banyaknya kasus kapal dan pesawat yang hilang.

Meskipun lekat kaitannya sebagai tempat menyeramkan, hal ini justru menarik perhatian Darrell Miklos untuk menjelajah perairan segitiga bermuda. Darrell menemukan objek asing di bawah segitiga bermuda yang merupakan bukti dari pendaratan alien. 

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berusia 3 Abad, Masjid Kuno di Lombok Tetap Kokoh Meski Diguncang Gempa

Kawasan Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), mengalami rentetan gempa bumi. Getaran gempa pertama kali pada 29 Juli 2018, dengan kekuatan 6,4 SR. Yang terparah gempa pada 5 Agustus 2018 dengan kekuatan mencapai 7 SR.

Meski diguncang gempa sebanyak dua kali. Ada masjib berusia 300 tahun di NTB, yang tetap kokoh berdiri. masjid ini adalah Masjid Bayan Beleq. Ini merupakan masjid yang berada di Kampung Adat Bayan, Lombok Utara.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Beredar Video Guru TK Siksa Muridnya, Warganet Geram

Tak hanya mengajar, guru juga seharusnya mengayomi anak-anak didik mereka. Sayangnya, kini banyak kekerasan yang dilakukan oleh guru kepada muridnya di sekolah.

Kekerasan yang dilakukan oleh guru kepada muridnya bahkan baru-baru ini kembali terjadi. Kali ini kekerasan tersebut terjadi di sebuah TK di Malaysia.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.