Sukses

Tak Terima Diputusin, Pria Nekat Panjat Mobil Pacarnya Sambil Mewek

Aksi kocak seorang pria viral setelah video ketika dirinya memanjat mobil pacar sambil menangis beredar di Facebook.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani hubungan cinta dengan seseorang memang tak semulus yang dibayangkan. Ada saja masalah yang membuat hubungan goyang hingga menyebabkan kandasnya cinta kedua pasangan.

Putus cinta memang biasa terjadi. Biasanya ada saja drama yang terjadi ketika satu pihak saja yang mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan dengan pasangannya.. Seperti yang dialami seorang pria asal Malaysia ini. 

Ia dikabarkan tak terima karena diputuskan secara sepihak oleh pacarnya. Merasa masih cinta, pria ini pun memperjuangkan cintanya dengan melakukan hal nekat. Ia merengek sambil memanjat kaca mobil kekasihnya yang kini sudah jadi mantan pacarnya.

Video aksi nekat ini pun viral di Facebook. Dari video yang diunggah oleh akun Santai Sini Asia MY, terlihat pria itu masih mengenakan helm, tiba-tiba dia menempel di kaca depan.

Dia tampak memanjat kaca sambil merengek meminta mantannya untuk keluar dari mobil sambil mengetuk-ngetuk kaca. Merasa kesal, wanita yang belum diketahui identitasnya ini pun menjalankan mobilnya maju-mundur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral

Tapi selama dua menit lebih, pria itu tampak tak merasa takut dan tetap ngotot merengek di kaca mobil mantan pacarnya tersebut. Sampai akhirnya ada seorang warga yang membujuk pria yang sedang patah hati itu menghentikan aksinya.

Video singkat tersebut pun beredar di jejaring sosial Facebook hingga menjadi perbincangan viral di media sosial. Banyak warganet merasa kasihan dengan pria tersebut. Tapi adapula yang menanggapi aksi tersebut dengan guyon.

 

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.