Sukses

Begini Keseruan Komentator Valentino Jebret di Balik Layar

Pada video tersebut terlihat betapa bersemangatnya bung Valen memberikan komentar atas permainan timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kalian para pecinta sepak bola, tentu tak asing dengan sosok Valentino Simanjuntak bukan? Ya, pria yang terkenal dengan jargon ‘Jebreeeet’ itu tentu sering melengkapi pertandingan sepak bola Tanah Air sebagai komentator.

Namun, pernahkah kamu merasa penasaran seperti apa kondisi para komentator saat sedang mengomentari jalannya pertandingan sepak bola? Rupanya bung Valen bersedia memberitahu seperti apa kondisi dibalik layar komentator saat sedang mengomentari pertandingan bola.

Sebuah video 'behind the scene' diunggah dalam akun Instagram bung Valen. Video tersebut diambil saat Indonesia bertemu dengan Thailand dalam laga final piala AFF U-16.

Pada video tersebut terlihat betapa bersemangatnya bung Valen memberikan komentar atas permainan Timnas Indonesia.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bung Valen Emosional!

Dirinya sampai terlihat emosional ketika kiper Indonesia Ernando Ari berhasil menepis penalti peman Thailand untuk kedua kalinya. Tepisan tersebut berhasil membuat Timnas Indonesia U-16 keluar sebagai juara AFF U-16.

"Ada Ernando yang kita percaya, mampu menggagalkan tendangan ini. Ernando Ari, masih Ernando Ari, Jebreeet!" teriaknya saat Ernando mampu menggagalkan penalti pemain Thailand.

"Berikan aku 10 ribu orang tua, niscaya akan kuguncangkan Gunung Semeru dari akarnya! Berikan aku 10 pemuda, akan kuguncangkan dunia! 5 tahun lalu kita juara melalui penalti, dan sekarang kita juga juara melalui penalti," tambahnya bersemangat.

3 dari 4 halaman

Via Vallen Pulang Demi Dukung Timnas

Pertandingan babak final Piala AFF U-16 yang berlangsung di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/8/2018) membawa kemenangan bagi Timnas Indonesia. Kemenangan para Garuda Muda ini membuat Indonesia bahagia, termasuk Via Vallen yang nonton langsung di stasion.

Dilansir dari Bola.com, Via memang sengaja pulang untuk melihat secara langsung pertandingan penentuan bagi Indonesia dan Thailand tersebut. Di tengah jadwalnya yang padat, Via menyempatkan pulang ke Sidoarjo yang merupakan kota tempat tinggalnya bersama keluarga.

"Emang disempatin nonton karena final, jadi pulang," kata Via ketika ditemui di sela pertandingan. 

4 dari 4 halaman

Indonesia Layak Juara

Tidak sendirian, Via nonton Timnas U-16 di Gelora Delta dengan ditemani keluarganya. Via pun kagum pada permainan Timnas Indonesia yang malam itu tampil menyerang tanpa menyerah hingga peluit panjang ditiup wasit.

"Permainan mereka bagus. Mereka kelihatan menyerang, nggak bertahan. Layak juara karena permainannya bagus," lanjutnya.

Via menambahkan bahwa permainan David Maulana dan kawan-kawan sangat optimal. Hal ini lantas dibuktikan dengan Timas Indonesia yang keluar sebagai juara pada pertandingan itu.

Penulis: 

Ferry Sanjaya

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.