Sukses

Sam Aliano Jadi Tersangka, Nikita Mirzani: Sekarang Jelas Siapa yang Salah

Begini reaksi Nikita Mirzani ketika tahu Sam Aliano ditetapkan sebagai tersangka.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nikita Mirzani sempat membuat publik heboh lantaran twit-nya yang menyeret nama Pangilma TNI Jenderal Gatot Nurmantyo September tahun lalu. Nyatanya twit tersebut adalah hasil editan yang dilakukan oleh pihak tak bertanggung jawab.

Setelah kasus itu viral, pada 6 Oktober 2017, Sam Aliano selaku ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Dengan membawa bukti twit Nikita, Sam meminta KPI menyekal tayangan yang menampilkan ibu dua anak tersebut.

Pada 9 Oktober 2017, melalui pengacaranya Nikita melaporkan Sam Aliano dan beberapa orang lain dengan tuduhan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Karena aduan Sam pada KPI diakui membuatnya kehilangan kontrak pekerjaan.

Kini perkembangan terbaru datang dari kasus antara Nikita dan Sam yang sempat tenggelam itu. Pihak kepolisian rupanya telah menetapkan Sam Aliano sebagai tersangka.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Bersyukur

Kabar terbaru dari kasus ini ternyata tak diketahui oleh Nikita. Saat dimintakan komentar terkait penetapan tersangka Sam, wanita yang tengah menjalani proses perceraian dengan Dipo Latief ini bahkan sempat tidak percaya.

Walau sempat mengaku kaget, dia bersyukur karena sejak awal dirinya memang tidak pernah menulis twit tersebut. Bahkan Niki pun sempat tertawa.

"Kata siapa (jadi tersangka)? Kapan (ditetapkan)? Ha ha ha... ya alhamdulilah dong," kata Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

3 dari 4 halaman

Sejak Awal Nikita Tak Kenal Sam Aliano

Nikita sampai sekarang mengaku tidak paham kenapa Sam Aliano menyeret-nyeret namanya. Namun, dengan penetapan status tersangka ini ia lega karena membuktikan kepada semua orang kalau dirinya tak bersalah dalam hal ini.

"Kalau misalkan sudah ditetapkan, berarti kan udah jelas siapa yang salah dan siapa yang enggak salah," tandas wanita yang baru saja memutuskan untuk berhijab ini.

Selain Nikita, pengacaranya juga sudah memberikan pernyataan terkait kasus ini. Sama seperti kliennya, sang kuasa hukum juga mengaku lega dengan penetapan Sam sebagai tersangka.

4 dari 4 halaman

Apa Kata Pengacara Nikita Mirzani?

Aulia Fahmi selaku pengacara Nikita menegaskan bila sejak awal kliennya tidak bersalah. Bahkan sebelum Sam mengadu ke KPI, Nikita telah memberikan klarifikasi kepada awak media.

Dengan tuduhan Sam Aliano tersebut, Aulia Fahmi mengatakan bahwa dengan jelas Nikita Mirzani sudah dicemarkan nama baiknya. Hal tersebut sempat berdampak pada pekerjaan Nikita.  

Penulis: 

Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.