Sukses

Panjang Tangan Bisa Ungkap Kepribadian Spesialmu, Yuk Dicek

Kamu sadar enggak kalau panjang dan pendek tangan seseorang ternyata berhubungan dengan kepribadian?

Liputan6.com, Jakarta - Mengetahui karakter dan kepribadian seseorang memang bisa dengan berbagai cara, salah satunya dilihat dari bagian tubuh. Nah, bagian tubuh seperti tangan ternyata bisa mengungkap bagaimana kepribadianmu lo.

 

Tapi, kamu sadar enggak kalau panjang dan pendek tangan seseorang ternyata berhubungan dengan kepribadian? Ini bisa diukur dengan cara yang sangat mudah dan kamu bisa mencobanya sendiri.

Dikutip brilio.net dari The Mind Journal, pertama kamu letakkan siku di atas meja dan dengan tangan kiri diangkat membentuk sudut 45 derajat. Setelah itu, posisikan jempol tangan kananmu di pangkal tangan dengan jari tengah mengarah ke atas pergelangan tangan, jika jari tengah kamu dapat menyentuh pergelangan tangan berarti tangan kamu cukup panjang. Jika tidak mencapai pergelangan tangan berarti kamu dengan tipe tangan pendek.

 

 

 

Jika hasilnya adalah tanganmu panjang, berarti kamu tipe orang yang sangat perfeksionis. Kamu memiliki konsentrasi dan sifat yang sangat detail dengan hal apapun, dan pekerja yang sangat efektif serta fokus. Jika bekerja dalam deadline, maka kamu akan memastikan semua pekerjaanmu selesai sebelum waktu yang ditentukan.

Namun, mental perfeksionis ini ternyata menyebabkan diri kamu menjadi anti-kritik dan sedikit sensitif. Di lain pihak, kamu juga dikenal sebagai pribadi yang hangat walaupun dirimu sedang dalam keadaan kurang baik.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tangan Pendek

Jika kamu memiliki tangan yang pendek, kamu dikenal sebagai seseorang dengan jiwa yang bebas. Hal tersebut yang membuatmu senang berpetualang dan senang dengan hal yang bersifat menantang karena tak takut dengan risikonya.

Tipe orang ini juga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan masalah dengan sikapnya yang tenang. Namun, kamu yang cuek enggan berurusan dengan hal berbau drama. Meski begitu, asmaramu malah drama banget.

Nah, jadi kamu tipe pemilik tangan yang mana?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.