Sukses

Jalani Tes Kesehatan, Sandiaga Jadi Sorotan Bawa Botol Infused Water

Ada yang menarik perhatian publik ketika bakal capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tengah menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta pagi ini, Senin (13/8/2018).

 

Tes kesehatan tersebut merupakan salah satu syarat menjadi calon presiden dan wakil presiden. Dalam tes kesehatan fisik tersebut, keduanya akan diperiksa darah, periksa USG, periksa gigi, periksa dalam dan periksa kencing. Selain itu, mereka akan melewati pemeriksaan kejiwaan lewat psikotes serta bebas penyalahgunaan narkotika.

Namun, ada yang menarik perhatian ketika Prabowo dan Sandiaga Uno keluar ruangan rumah sakit untuk menyapa awak media. Sandiaga yang mengenakan piyama rumah sakit tampak membawa botol minum berisikan infused water dengan potongan lemon.

Botol minum tersebut tampak selalu dibawa Sandiaga sejak dia tiba di RSPAD pukul 07.07 WIB. Tak disangka, botol minum yang dibawa Sandiaga menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. 

Tampak dalam foto yang diunggah Sandiaga dalam akun Instagram pribadinya dengan nama @sandiuno, foto yang menunjukkan Sandiaga Uno bersama capres Prabowo dibanjiri beragam komentar warganet. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Sandiaga Uno memang dikenal senang berolahraga, maka tak heran jika dia tak terpisahkan dengan botol minum berisikan infused water. Beberapa warganet tampak menebak bahwa botol minum yang dibawa Sandiaga adalah bekal dari istri tercinta.

 Berikut beragam respons warganet yang berhasil dirangkum Citizen6-Liputan6.com, dari Instagram @sandiuno.

"Botol minumnya keren pak @sandiuno," kata akun @hanyw6457.

"Paakkk bapak nenteng apa sii... bw bekal dr ibu yaa co cwiit bgt," tulis akun @efanna__effendy.

"Salfok sama air alkali pak UNO," saut akun @siti.zidan.

"Tetap bawa infuse water yah pak Sandii," komentar akun @ikamaya77.

"Hihi ttp setia dgn infus waterny," tulis akun @sariatsandoria.

"Bawaannya dong, infused water..sehat trus ya bapak brdua," kata akun @el_tamim.

Nah, bagaimana menurutmu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.