Sukses

Top 3: 7 Fenomena yang Akan Terjadi Jika Es di Kutub Mencair

Artikel tentang fenomena yang akan terjadi jika es di kutub mencair menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Pemanasan global telah menjadi momok menyeramkan bagi dunia. Bagaimana tidak berbagai perubahan ekstrem telah terjadi pada alam akibat pemanasan global. Hal yang menjadi salah satu pertanda bahwa pemanasan global semakin parah ialah dengan semakin melelehnya es di kutub.

Tahukah kalian bahwa akan ada berbagai fenomena mengerikan yang terjadi jika es di kutub benar-benar terjadi. Hal ini tentu saja akan mengancam kehidupan manusia.

Artikel tentang fenomena yang akan terjadi jika es di kutub mencair menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tulisan nyeleneh di sandal. Sementara artikel ketiga terpopuler yakni kisah sedih di balik lomba 17 agustus populer.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ngeri, 7 Fenomena Ini Bakal Terjadi Kalau Es di Kutub Mencair

Memang peran manusia berpengaruh besar pada perubahan ekstrem di bumi. Polusi hingga pemanasan global merupakan faktor utama yang menyebabkan terjadinya penurunan drastis lingkungan hidup kita.

Dampaknya bisa berakibat fatal sampai membuat dua kutub di bumi sampai meleleh. Mencairnya es kutub, berimbas besar pada keberlangsungan hidup manusia.

Tempat kita di daratan bisa tenggelam akibat kutub yang mencair. Lamaan Brainberries, sampai mengilustrasikan fenomena yang bakal terjadi kalau seadainya kutub es benar-benar mencair.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kocak, Begini Tulisan Nyeleneh Warga Biar Sendalnya Tidak Dicuri

Memang ada saja kreativitas orang Indonesia untuk menyelesaikan suatu masalah. Seperti kasus sandal hilang pasti kerap dialami oleh banyak orang.

Untuk menghindari hal yang sama, tak sedikit orang akhirnya membubuhkan tulisan pada sandal mereka. Namun bukan asal sakadar nama mereka saja, agar sandal tak hilang. Tapi juga tulisan super kocak yang justru bikin ketawa tukang maling sandal.

Penasaran seperti apa tulisannya? Berikut dirangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kisah Sedih di Balik 3 Lomba 17 Agustus Paling Populer

Lomba-lomba berikut ini biasa diadakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan. Namun tahukah kamu kalau terdapat kisah sedih di baliknya?

1. Lomba panjat pinang

Panjat pinang merupakan salah satu perlombaan yang selalu ada di hari kemerdekaan Republik Indonesia. Hadiah yang disediakan juga bermacam-macam. Dari yang murah, sampai sepeda motor.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini