Wanita Ini Mengaku Melakukan Hubungan Seks dengan Hantu, Kok Bisa?

Oleh Sulung Lahitani Mardinata pada 10 Agu 2018, 19:00 WIB
Wanita Ini Mengaku Melakukan Hubungan Seksual dengan Hantu, Kok Bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan asal Bristol, Inggris, mengaku tengah menjalin hubungan asmara dengan hantu. Amethyst Realm, perempuan berusia 30 tahun tersebut memaparkan bagaimana kisahnya hingga bisa menjalin hubungan tersebut.

Menurut Amethyst, kisahnya dimulai saat ia melakukan perjalanan ke Australia. Di negeri kanguru itu, kala ia tengah berjalan di semak-semak dan menikmati alam, ia merasakan energi yang tidak biasa secara tiba-tiba.

"Energi tersebut, aku yakin itu pertemuanku dengan hantu," tuturnya pada New Idea.

Ia tak menyangka, hantu tersebut mengikutinya hingga ke Inggris. Malahan, setelah 6 bulan berselang, ikatan wanita itu dengan si hantu malah makin kuat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

1 of 2

Selanjutnya

Ilustrasi hantu
Ilustrasi (iStock)

Karena itulah, ia pun memutuskan untuk membina hubungan yang lebih serius dengan makhluk tak kasa tersebut. Tak hanya mengaku dapat berkomunikasi dengan hantu itu, Amethyst juga mengatakan kalau mereka berdua sudah pernah melakukan hubungan seksual.

Yang menarik, ia tak tahu sepenuhnya apakah hantu itu berjenis kelamin pria atau wanita. Saat diwawancara oleh ITV, ia juga mengaku tak lagi menjalin hubungan asmara dengan manusia.

"Kami berpikiran untuk memiliki bayi hantu. Ya, saya tahu kedengarannya itu gila. Tapi itulah yang ingin kami lakukan," pungkas Amethyst.

Penulis: Aliftya Amarilisya

Sumber: Brilio.net

Lanjutkan Membaca ↓