Sukses

5 Potret Cantiknya Istri Cawapres Jokowi, Senyumnya Bikin Adem

Berikut potret istri Ma'ruf Amin, cawapres Jokowi, yang dirangkum dari akun Facebook Wury Estu Handayani.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Ma'ruf Amin kini tengah menjadi sorotan publik Tanah Air. Joko Widodo atau Jokowi resmi menggandeng Ma'ruf Amin sebagai bakal calon wakil presiden dalam Pilpres 2019. 

Terpilihnya Ma'ruf Amin sebagai cawapres Jokowi tentu jadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi sang istri, Wury Estu Handayani. Seperti diketahui, Ma'ruf Amin menikah dengan wanita berhijab ini pada 2014. Wury dengan Ma'ruf Amin memiliki selisih usia 30 tahun lebih muda darinya.

Keduanya menikah usai menjalani proses taaruf yang cukup singkat. Saat itu keduanya berstatus sama-sama sendiri, sebab Wury sudah menjanda 2 tahun, sedangkan Ma'ruf menduda 7 bulan usai istri pertamanya, Siti Churiyah, meninggal dunia.

Penasaran dengan sosok Wury? Berikut potret istri Ma'ruf Amin, cawapres Jokowi 2019 yang dirangkum dari akun Facebook Wury Estu Handayani

 

1. Ma'ruf dan Wury Estu menikah pada 31 Mei 2014, di Aula Masjid Sunda Kelapa

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Ma'ruf

3 dari 5 halaman

3. Saat itu Wury belum genap berusia 40 tahun, sedangkan Ma'ruf berusia 70 tahun

4 dari 5 halaman

4. Pernikahan ini berawal saat Wury yang merupakan seorang perawat gigi di Puskesmas dikenalkan oleh atasannya yakni Kiai Hidayat, sahabat dekat Ma'ruf Amin

5 dari 5 halaman

5. Sosoknya yang ramah dan religius membuat Wurry disenangi banyak orang

Reporter:

Hira Hilary Aragon

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.