Sukses

Video Covernya Viral, Mimpi Intan Bertemu Lisa Blackpink Terwujud

Berkat video covernya viral, mimpiIntan bertemu Lisa akhirnya terwujud.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja bernama Intan Khasanah menjadi viral di media sosial setelah menunggah video cover yang dilakukannya. Intan mengunggah video dirinya ketika menari dengan lagu Blackpink. Namun tak hanya video biasa, ada sebuah kisah mengharukan di baliknya.

Ya, Intan merekam cover video Blackpink tersebut sambil tangannya tertancap selang infus. Diketahui jika dirinya sudah berjuang melawan Hodgkin's Lymphoma, atau sejenis kanker kelenjar getah bening stadium empat.

Hampir 6 tahun Intan berjuang melawan kankernya tersebut. Salah satu yang membuatnya bersemangat menjalani hidup adalah lagu-lagu KPop, terutama Blackpink.

Dirinya mengatakan jika lagu-lagu Blackpink membuat dirinya kembali gembira. Ya, hal ini juga bisa kamu lihat ketika Intan melakukan video cover dengan lagu Blackpink.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akhirnya Punya Kesempatan Bertemu Lisa Blackpink

Rupanya kegemarannya dengan Blackpink menuntunnya kepada kesempatan untuk bertemu dengan salah satu personelnya! Ya, terima kasih kepada netizen Indonesia yang membombardir kolom komentar Instagram Intan dengan ngetag akun @Shopee_id.

Seperti diketahui, Shopee memang akan menggelar acara meet & greet dengan Lisa Blacpink. Para netizen pun meminta Shopee untuk mengundang Intan hadir pada acara meet & greet tersebut.

Pihak Shopee kemudian mengetahui hal tersebut dan menjawab keinginan Intan. Shopee memberikan 2 tiket meet & greet kepada Intan untuk bertemu langsung dengan sang idola. Intan kemudian turut serta mengajak sang ibu ke Jakarta untuk menemaninya bertemu dengan Lisa. Melalui unggahan di akun Instagram Shopee, kamu bisa lihat kisah mengharukan Intan tersebut.

 

 

Reporter:

Ferry Sanjaya 

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.