Viral, Foto Bocah Cium Ibunya di Dalam Gerobak Bikin Terenyuh

Oleh Liputan6.com pada 09 Agu 2018, 14:00 WIB
foto bocah cium ibu di dalam gerobak bikin netizen haru (Foto: Twitter.com/@motikatrok)

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang mampu mengalahkan kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. Oleh karena itu, sudah sepatutnya semua anak berbakti dan menyayangi sang ibu yang telah mengandung dan melahirkannya. Tak hanya mengandung dan melahirkan, pengorbanan ibu juga terus dilakukan dengan membesarkan dan mengurus anaknya mulai dari bayi hingga dewasa.

Sudah menjadi hal wajar bagi seorang anak menunjukkan cinta kasih kepada sang ibu dengan sebuah ciuman hangat. Baru-baru ini, sebuah foto seorang bocah laki-laki yang sedang mencium hangat sang ibu viral di jejaring sosial.

Yang membuat foto ini menjadi viral adalah kondisi mereka yang saat itu berada di dalam gerobak. Dalam foto yang diunggah oleh akun @motikatrok ini terlihat seorang ibu dan anaknya laki-laki di dalam gerobak yang ditarik oleh sang ayah.

Pada foto pertama tampak bocah dengan kaus biru memegang pipi sang ibu. Di foto, kedua bocah tersebut seolah tengah mencium ibunya tersebut. Momen haru ini sontak menjadi viral di media sosial dan membuat netizen terenyuh. Sementara banyak yang memuji tindakan bocah tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Buat Netizen Menangis

foto bocah cium ibu di dalam gerobak bikin netizen haru (Foto: Twitter.com/@motikatrok)
foto bocah cium ibu di dalam gerobak bikin netizen haru (Foto: Twitter.com/@motikatrok)

Tak hanya mengharukan, foto ini nyatanya menjadi tamparan keras bagi netizen. Meski berada dalam kondisi yang sangat terbatas keluarga ini tetap saling menyayangi.

"2 buah foto yang dapat membuat kita akan arti bersyukur dan tamparan yang hebat, untuk kita lebih menyayangi orang2 yg disekitar kita, terlebih ibu. Lov mom," tulis akun Bahyhs.

Tak sedikit pula netizen yang terharu hingga menangis melihat unggahan yang menjadi viral ini.

"Damn u @motikatrok, I cant stop the tears on my face," tambah komentar Rendy Apriandi.

"Aku terenyuh. Semoga Allah memberkahi rezeki untuk keluarga ini. Aamiin," komentar netizen, Yudha Bestari.

Reporter:

Idho Rahaldi

Sumber: Dream.co.id

Lanjutkan Membaca ↓