Sentuh Ratusan Juta Penonton, Fenomena Lagu 'Goyang Dua Jari' Makin Hits

Oleh Liputan6.com pada 08 Agu 2018, 17:31 WIB
Diperbarui 10 Agu 2018, 17:13 WIB
Sandrina Mazaya

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini sejumlah lagu bergenre dangdut mulai menjadi populer kembali di kalangan publik. Pasalnya setelah aplikasi Tik Tok terkenal, lagu dangdut juga ikut melonjak tenar. Salah satunya seperti lagu 'Goyang Dua Jari' yang dilantunkan oleh artis dangdut, Sandrina Mazayya.

Walaupun sebelumnya lagu 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah dan 'Aisyah' lebih dikenal. Namun lagu 'Goyang Dua Jari' ini juga semakin booming didengar masayrakat.

Fenomena mendengarkan lagu 'Goyang Dua Jari' sambil lypsinc dan bergoyang dua jari ala anak-anak Tik Tok tersebut, kian dilakukan banyak orang. Dari situlah, lagu milik Sandrina juga semakin naik daun.

Hal tersebut juga dibuktikan dari total viewers musik video 'Goyang Dua Jari' di Youtube yang sudah mencapai angka 100 juta lebih.

2 of 3

2. Juara IMB Season 3

Sandrina Mazaya
Sandrina Mazaya

Mungkin masih banyak yang asing dengan sosok Sandrina Mazaya. Ia adalah dara kelahiran Bogor, 8 Juli 2001. Selain itu, Sandrina juga jebolan IMB (Indonesia Mencari Bakat) season 3 yang ditayangkan 2013 silam. Kala itu, Sandrina sukses keluar sebagai pemenang dengan keahliannya sebagai penari Jaipong.

Dengan bakat menari yang dimilikinya ditambah suaranya yang unik, memilih karier di dunia dangdut sepertinya adalah keputusan yang tepat. Terlebih lagi, keahlian menari jaipongnya juga menjadi pemanis sekaligus warna baru dalam dunia dangdut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

3 of 3

3. Terlihat Dekat dengan Dicky SMASH

Sentuh Ratusan Juta Penonton, Fenomena Lagu 'Goyang Dua Jari' Makin Hits
(Foto: © sandrinamazayya/Instagram)

Belum lama ini, Sandrina mengunggah foto-foto kebersamaannya bersama salah satu personel boyband SMASH, yakni Dicky. Tak ada statement yang menyebut jika mereka pacaran, namun sudah banyak fans yang menduga jika mereka punya hubungan spesial.

Sandrina sendiri pada beberapa foto postingannya mengindikasikan jika hubungannya dengan Dicky hanyalah untuk urusan pekerjaan. Ya, rupanya mereka didapuk untuk syuting bareng di program Celeb On Vacation.

Meskipun namanya melejit lewat Goyang Dua Jari dan tengah mempersiapkan diri untuk lagu dangdut terbarunya.  Sandrina tak begitu saja meninggalkan dunia tari lo. Terbukti dari rekaman videonya di Instagram , yang menunjukan penampilan menarinya di Alun-Alun Sumedang.

Reporter

Guntur Merdekawan

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓