Sukses

Pulih dari Overdosis, Demi Lovato Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Usai pulih dari overdosis, Demi menyampaikan rasa terima kasihnya bagi semua yang telah mendukungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Usai dikabarkan overdosis beberapa waktu lalu, Demi Lovato akhirnya harus menjalani perawatan intensif untuk memulihkan kesehatannya. Kini kondisi Demi berangsur-angsur sudah mulai stabil. Dia bahkan dikatakan akan segera meninggalkan Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, tempatnya dirawat selama ini.

Sudah merasa baikan, Demi Lovato akhirnya menyempatkan diri untuk menyapa para fansnya. Lewat akun Instagram-nya, pelantun tembang Sorry Not Sorry ini pun menuliskan sebuah pesan panjang sebagai ungkapan rasa terima kasihnya atas berbagai doa dan support yang diberikan.

Tidak hanya itu saja, Demi juga turut bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk hidup dan selalu didampingi keluarga dan orang-orang terkasih.

Tampaknya ini semua akan menjadi sebuah pengalaman berharga yang tak akan dilupakan oleh Demi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isi Surat

"Aku selalu terbuka tentang perjalananku melawan kecanduan. Aku belajar bahwa penyakit ini bukanlah sesuatu yang bisa menghilang ataupun memudar seiring berjalannya waktu. Ini adalah hal yang harus terus kuatasi dan belum juga selesai," tulis Demi mengawali pesannya.

Ia pun melanjutkan, "Aku bersyukur pada Tuhan karena tetap membiarkanku hidup dan baik-baik saja. Untuk para fansku, aku selamanya akan berterima kasih untuk cinta dan dukungan dari kalian dalam seminggu terakhir dan seterusnya. Doa dan pikiran positif kalian telah membantuku melalui masa-masa sulit ini. Aku juga ingin berterima kasih pada keluargaku, timku, dan semua karyawan Cedars-Sinai yang setia mendampingiku selama ini. Tanpa mereka aku tak akan ada di sini, menuliskan surat ini untuk kalian semua."

"Sekarang aku butuh waktu untuk kembali pulih dan fokus untuk tenang dalam menjalani masa penyembuhan. Cinta yang kalian tunjukkan padaku tak akan pernah terlupakan dan aku menantikan hari di mana aku bisa bilang kalau aku sudah keluar dari sisi lain. Aku akan terus berjuang!," tulis Demi mengakhiri pesannya sambil menambahkan emotikon love.

3 dari 5 halaman

Siap Jalani Rehab

Sebelumnya, sempat terungkap kalau Demi Lovato mengelak tentang proses rehabilitasinya. Namun, bersamaan dengan kondisinya yang sudah mulai stabil, mantan bintang Disney ini akhirnya sepakat untuk menjalani perawatan lebih lanjut agar keluarganya tak khawatir lagi.

"Dia bisa keluar (dari rumah sakit) kapan saja sekarang," tutur salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan TMZ baru-baru ini. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui pasti di mana panti rehab yang akan didatangi Demi.

4 dari 5 halaman

Sang Mantan Setia Menemani

Selama berada di rumah sakit, Demi Lovato memang selalu dikelilingi oleh keluarganya. Namun ternyata, sang mantan kekasih, Wilmer Valderrama juga setia menemaninya selama ini. Meski hubungan mereka sudah putus 2 tahun yang lalu, Wilmer menunjukkan rasa sayang dan perhatiannya pada Demi di masa-masa sulit seperti ini.

Seorang sumber bahkan mengungkapkan jika setiap harinya Wilmer selalu menghabiskan waktu berjam-jam untuk menemani sang mantan. Dia benar-benar shock dan khawatir saat mendengar kabar jika Demi ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya beberapa waktu lalu.

5 dari 5 halaman

Bukan karena Narkoba, Tapi…

Sempat dikabarkan overdosis karena heroin, ternyata hasil dari pemeriksaan menyebutkan Demi Lovato sedang memakai narkoba jenis methamphetamine alias Meth saat ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya yang terletak di Los Angeles, California.

Disebutkan jika Meth memiliki kandungan yang lebih berbahaya dari narkoba lainnya karena terbuat dari kombinasi berbagai bahan kimia. Zat adiktif yang ada di dalamnya pun juga kuat hingga mampu membuat penggunanya merasa ketagihan sejak pemakaian pertama.

Bila dikonsumsi, narkoba sintetik berbentuk kristal ini akan membuat pengguna merasa enerjik dan menekan nafsu makan. Setelah enam tahun hidup bersih, Demi ternyata masih belum bisa mengatasi depresi, hingga kehilangan kontrol diri seperti ini.

Tak hanya keluarga, semua fans Demi juga berharap semoga ini menjadi kali terakhir Demi mengonsumsi obat-obatan terlarang seperti ini.

Reporter:

Soraya

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.