Sukses

Ikut Rasakan Gempa, Chrissy Teigen Khawatir dengan Warga Lombok

Dalam kicauannya, istri dari penyanyi John Legend ini turut menyatakan kekhawatirannya pada warga Lombok.

Liputan6.com, Jakarta - Gempa berkekuatan 7 SR yang berpusat di Lombok Utara terasa juga di daerah Bali. Gempa dengan kekuatan yang cukup besar ini membuat selebritas Hollywood, Chrissy Teigen panik. Chrissy dan sang suami, John Legend, tengah berlibur di Pulau Bali saat gempa datang.

Gempa berkekuatan dahsyat yang terjadi pada pukul 18.46 WIB itu juga turut dirasakan Chrissy Teigen yang segera meng-update statusnya di media sosial Twitter. Dalam twitnya, Chrissy Teigen mengungkapkan kalau ia berusaha untuk tetap tenang di tengah suasana mencekam.

 

Dia mengatakan dalam twitnya kalau Bali berguncang untuk waktu yang cukup lama. Meski berusaha untuk tetap tenang, beberapa twit Chrissy Teigen seolah mengungkapkan kekhawatirannya dengan gempa dahsyat yang terjadi di Lombok Utara malam ini.

Selain itu, ia juga mengatakan kalau sebuah kabar berita sempat membahas twitnya yang keluar tanpa mengenakan baju. Terlepas dari itu semua, Chrissy Teigen kembali membuat twit yang menyatakan bahwa dirinya dan keluarga selamat.

Dia bahkan juga sempat menyatakan kekhawatirannya kepada seluruh orang yang berada di sekitarnya dan juga Lombok yang merupakan pusat gempa hebat itu terjadi. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keterangan BMKG

Melalui Twitter, BMKG juga memberikan update mengenai gempa yang menimpa Lombok Utara Minggu malam. Menurut keterangan BMKG, gempa yang terjadi pada titik 8.37 LS dan 116.48 BT itu terjadi di kedalaman 15 km dan diiringi peringatan adanya potensi tsunami.

Beruntung, peringatan adanya potensi tsunami tersebut akhirnya dicabut. Hingga kini masyarakat Lombok dan sekitarnya yang mengalami gempa sedang dalam masa pemulihan. Meski begitu, masyarakat tetap dihimbau untuk berhati-hati dan selalu waspada jika mengingat gempa susulan mungkin saja terjadi lagi.

Reporter:

Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.