Sukses

Tulus Mau Dinikahi Kekasih yang Pengangguran, Kisah Wanita Ini Buat Haru Netizen

Memiliki pasangan yang telah mapan dan punya pekerjaan tetap adalah dambaan tiap wanita saat akan membina rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pasangan yang telah mapan dan punya pekerjaan tetap adalah dambaan tiap wanita saat akan membina rumah tangga. Namun toh tidak semua wanita hanya ingin langsung hidup nyaman dari kerja keras calon suami.

Masih banyak wanita yang berani mengambil risiko dan siap berjuang dari bawah bersama pasangannya setelah menikah. Seperti kisah Lulu Maulida yang dibagikan di Facebook. Ia dengan tulus menerima kekasihnya yang baru kehilangan pekerjaan dan menjadi pengangguran serta menikah dengannya.

Menurut Lulu, kala itu pacarnya, Andrew, baru saja habis kontrak dari pekerjaan lamanya. Pria itu khawatir karena tak punya pekerjaan. Padahal niatnya telah bulat untuk menikahi perempuan asal Bekasi itu.

Dikutip dari akun Lulu Maulida, gadis cantik itu mengatakan pada kekasihnya bahwa ia tak mempermasalahkan kondisi pria itu. Ia tak protes Andrew kerja apa nantinya. Asalkan uang tersebut berasal dari pekerjaan yang halal.

Wanita itu dengan sabar menemani kekasihnya mondar-mandir mengikuti tes di berbagai perusahaan. Syukurlah, niat serius diberi jalan oleh Tuhan. Andrew kemudian memberi kabar bahwa ia diterima di salah satu perusahaan yang dilamarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tak lama, pasangan itu melangsungkan acara tunangan serta pernikahan yang telah dilaksanakan September tahun lalu. Bahkan, tampaknya Lulu kini tengah mengandung anak pertama mereka.

"Tuh kan sesuatu yang kita inginkan jika didasari dengan hati ikhlas dan niat mau berusaha inn syaa Allah di permudah .jika ingin menikah jgn lah menunggu pria mapan , bantulah pria agar menjadi mapan dengan do'a" seorang istri," tulis Lulu di akhir ceritanya.

Kisah Lulu kemudian viral dan dibagikan lebih dari 16 ribu kali serta dikomentari lebih dari 4 ribu kali. Warganet salut dengan wanita itu dan mendoakan keduanya langgeng.

"Sama seperti apa yang aku alami..memang semua kalau kita niat tulus ikhlas pasti ada jalanya," tulis Mario.

"Meni terharu euy bacanya," tulis akun Sutisna Ramidil.

"Izin share ya mbaa .. bner bgtt kata2nya," tulis Ina.

Penulis: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.