Sukses

Nyaris Tewas, Ayah dan Anak Selamat dari Eskalator yang Runtuh

Kecelakaan akibat eskalator yang malfungsi sering terdengar terjadi di pusat perbelanjaan.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan akibat eskalator yang malfungsi sering terdengar terjadi di pusat perbelanjaan. Karena itu, Anda tak boleh mengendorkan kewaspadaan di manapun Anda berada.

Melansir dari Shanghaiist, insiden eskalator runtuh kembali terjadi di Tiongkok. Kali ini, lokasinya di Anhui Shopping Mall di kota Xuancheng, Tiongkok. Dalam rekaman CCTV, tampak seorang pria bersama anaknya tengah menaiki eskalator.

Saat mereka menginjakkan kaki di tangga terakhir, tiba-tiba eskalator di belakang mereka runtuh. Bahkan tempat pijakan kaki yang mereka gunakan pun runtuh. Telat sekian detik, kedua ayah beranak itu pasti sudah menjadi korban.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Beruntung, mereka tidak ikut terjepit dalam eskalator yang runtuh itu. Keduanya pasti sudah meregang nyawa jika tertelan eskalator tersebut.

Penyebab eskalator yang runtuh itu pun belum diketahui. Pihak berwajib masih memeriksa karyawan mall yang terkait insiden tersebut.

 

Penulis: Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.